Jadwal dan Prediksi Newcastle United vs Manchester City, Pekan ke-21 Premier League 2023/2024

Jadwal dan Prediksi Newcastle United vs Manchester City, Pekan ke-21 Premier League 2023/2024

Jadwal dan Prediksi Newcastle United vs Manchester City, Pekan ke-21 Premier League 2023/2024--instagram: mancity

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-21 akan ada banyak pertandingan yang menarik di pekan ini, salah satunya, pertandingan antara Newcastle United vs Manchester City.

Newcastle United vs Manchester City dijadwalkan pada, Minggu 14 januari 2024 kick off dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Newcastle United vs Manchester City

BACA JUGA:Jokowi Tidak Hadir di HUT PDIP Ke-51, Berikut Pernyataan Keras Megawati Pada HUT PDIP 2022, 2023 Hingga 2024

Preview

Di musim ini kedua tim sudah bertemu sebanyak dua kali, yaitu pada pekan ke-2 Premier League dan babak ke-3 Carabao Cup.

Di pekan ke-2 Premier League Manchester City menang atas Newcastle dengan skor 0-1, di Babak ke-3 Carabao Cup Newcastle United menang tipis dengan skor 1-0.

Saat ini Newcastle United berada di posisi ke-9 klasemen sementara dengan raihan 29 poin dari 20 pertandingan yang mereka lewati.

BACA JUGA:Kelompok Narkoba Bersenjata Ekuador Serang Stasiun TV saat Siaran Langsung, Berikut Kronologinya

Sementara Manchester City berada di posisi ke-3 dengan mengumpulkan 40 poin sepanjang musim, lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Manchester City lebih unggul dan mendominasi dari 47 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Manchester City dengan 30 hasil menang, 9 hasil imbang dan menderita kekalahan sebanyak 8 kali atas Newcastle United.

Di lima pertemuan terakhir yang mempertemukan keduanya, Manchester United dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: