Prediksi Qatar vs Lebanon, Piala Asia 2023, Jumat 12 Januari 2024, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Qatar vs Lebanon, Piala Asia 2023, Jumat 12 Januari 2024, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Qatar vs Lebanon, Piala Asia 2023, Jumat 12 Januari 2024, Kick Off 23.00 WIB--instagram: qfa

LINGGAUPOS.CO.IDPiala Asia 2023 menjadwalkan pertandingan antara Qatar kontra Lebanon di laga pembuka, keduanya berada di Grup A, dijadwalkan pada jumat, 12 januari 2024 dan kick off pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Qatar vs Lebanon

Preview

BACA JUGA:Warga Bantaran Sungai di Muratara Wajib Waspada, Air Datang Tiba-tiba, Jembatan Gantung Putus

Laga pembuka Piala Asia 2023 yang menghadirkan pertandingan antara Qatar vs Lebanon akan dilangsungkan di Stadion Lusail Iconic.

Di pertandingan sebelumnya, Qatar menelan pil pahit setelah kalah menghadapi Yordania dengan skor tipis 1-2.

Sempat unggul di menit ke-11 melalui gol penalti yang diciptakan Akram Afif, lalu Yordania di menit ke-51 menyamakan kedudukan atas gol dari Yazan Al Naimat, berselang tiga menit Yordania menambahkan gol dari Ali Olwan, skor 1-2 bertahan sampai peluit Panjang.

Setali tiga uang dengan Qatar, Lebanon juga menderita kekalahan atas Arab Saudi dengan skor 1-0, satu satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut diciptakan oleh Firas AL Buraikan di menit ke-48.

BACA JUGA:Ikan Gurame Bermanfaat untuk Kekebalan Tubuh, Cek Fakta Berikut ini

Head to Head

Di atas kertas Qatar lebih unggul dan mendominasi dari Lebanon dari lima pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, Qatar dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang atas Lebanon.

Prediksi Susunan Pemain

Qatar: Meshaal Barsham, Pedro Miguel, Tarek Salman, Lucas Mendes, Homam Ahmed, Ahmed Fatehi, Mohammed Waad, Moustafa Tarek Mashal, Hassan Al Haydos, Almoez Ali, Akram Afif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: