Bruno Mars Umumkan Gelar Konser di Thailand dan Singapura di Maret-April 2024, Indonesia Kapan?

Bruno Mars Umumkan Gelar Konser di Thailand dan Singapura di Maret-April 2024, Indonesia Kapan?

Bruno Mars umumkan bakal gelar konser di beberapa negara Asia di 2024 ini. --Instagram @folkative

LINGGAUPOS.CO.ID – Bruno Mars umumkan bakal gelar konser di beberapa negara Asia di 2024 ini. 

Negara Thailand dan Singapura menjadi tujuan yang pasti dan sudah diumumkan melalui jadwal di situs resmi penyanyi pada Rabu, 10 Januari 2024.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 11 Januari 2024.

Menurut informasi, Thailand dan Singapura dipastikan akan menggelar konser Bruno Mars pada paruh pertama 2024, yaitu 30 Maret di Rajamangala National Stadium Bangkok, dan 5 April di National Stadium Singapore.

BACA JUGA:Warga Bantaran Sungai di Muratara Wajib Waspada, Air Datang Tiba-tiba, Jembatan Gantung Putus

Walaupun begitu, berdasarkan jadwal yang disebut, itu  juga belum ada informasi mengenai kunjungan tur ke Indonesia pada 2024 ini.

Menurut informasi lebih lanjut, selain negara Thailand dan Singapura, Bruno Mars juga dikabarkan akan ke Jepang untuk gelar konser tujuh hari di Tokyo yang dimulai Kamis, 11 Januari 2024.

Diketahui, konser tersebut akan berlangsung pada 13,14, 16, 18, 20, dan 21 Januari 2024.

Lebih lanjut, ia juga dikabarkan akan melanjutkan konser lima hari di Las Vegas sebelum kembali ke Asia untuk konser di Thailand dan Singapura.

BACA JUGA:Ikan Gurame Bermanfaat untuk Kekebalan Tubuh, Cek Fakta Berikut ini

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, promotor untuk konser di Thailand dan Singapura juga mengumumkan jadwal penjualan tiket. Keduanya ini dipegang oleh Live Nation.

Berdasarkan dari pengumuman, tiket presale untuk konser Bruno Mars di Thailand akan dibuka mulai dari 20 Januari melalui sms ticketmaster.com.

Untuk penjualan tiket konser di Thailand bagi umum akan dibukapada 26 Januari. Masing-masing tanggal penjualan tiket konser Bruno Mars tersebut di Thailand ini dikabarkan akan dibuka mulai pukul 10.00-22.00 waktu setempat.

Sementara, untuk negara Singapura, tiket pre-sale konser Bruno Mars akan dibuka 19 Januari dan general sale pada 20 Januari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: