8 Tanaman Hias yang Akan Tren Tahun 2024, Cocok untuk Referensi Dirawat di Rumah

8 Tanaman Hias yang Akan Tren Tahun 2024, Cocok untuk Referensi Dirawat di Rumah

Putri Hoya Carnosa Krimson--momsmoney.id

BACA JUGA:5 Tanaman Hias Bunga yang Disukai Wanita, Laki-laki Harus Tahu!

Tanaman hias monstera pasti akan menjadi tren di tahun 2024 karena banyaknya variasi yang belum sepenuhnya terekspos kepada para orang tua yang hobi menanam tanaman hias. 

Kebanyakan orang mengenal monstera deliciosa dan ini adalah tanaman hias yang sangat umum karena alasan yang baik. Namun masih banyak lagi monstera yang lebih mudah didapat dan menyenangkan untuk ditanam.

7. Anthurium Crystallinum

Salah satu jenis varietas terkenal yang dia lihat akan menggemparkan dunia tumbuhan pada tahun 2024 adalah tanaman hias anthurium crystallinum. 

BACA JUGA:Tanaman Hias Bunga Tasbih Memiliki Bunga yang Indah Serta Mempercantik Taman, ini 4 Manfaatnya untuk Kesehatan

Berbeda dengan jenis tanaman hias anthurium lainnya, crystallinum jarang berbunga di dalam ruangan. Sebaliknya, daya tarik utama tanaman hias jenis ini adalah daunnya yang berbentuk hati yang mengesankan dengan urat tipis yang kontras.

8. Monstera Albo

Salah satu tema umum yang diangkat oleh pakar tanaman kami adalah bagaimana tanaman beraneka ragam akan meningkat dalam beberapa bulan mendatang. 

Tanaman beraneka ragam memiliki lebih dari satu warna pada daunnya, dan tanaman hias monstera albo adalah contoh bagus yang disebut Emma sebagai "favorit penggemar".

BACA JUGA:Inilah 7 Tanaman Hias Bunga yang Aman Dimakan, Nomor 1 Lebih Disukai untuk Tujuan Kuliner

Tanaman hias monstera albo bisa dijual dengan harga ratusan dolar, jadi sebaiknya lakukan riset sebelum berinvestasi. 

Pastikan untuk menempatkannya di tempat yang tidak langsung tetapi terkena cahaya terang menggunakan campuran tanah yang memiliki drainase yang baik.

Inilah 8 tanaman hias yang tren tahun 2024 ini mungkin telah Anda dirawat di rumah. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: