Head to Head dan Prediksi Skor Juventus vs Frosinone, Coppa Italia 2023/2024

Head to Head dan Prediksi Skor Juventus vs Frosinone, Coppa Italia 2023/2024

Head to Head dan Prediksi Skor Juventus vs Frosinone, Coppa Italia 2023/2024--instagram: frosinonecalcio

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Coppa Italia musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Juventus vs Frosinone pada jumat, 12 januari 2024 kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Juventus vs Frosinone

Preview

BACA JUGA:Ojek Online Bakal Dilarang Masuk Kawasan Inti IKN Nusantara, Begini Penjelasannya

Di pertandingan terakhirnya Juventus mendapatkan hasil menang atas Salernitana dengan skor tipis 2-1, di laga tersebut Juventus sempat tertinggal di menit ke-39 atas gol yang diciptakan oleh Giulio Maggiore.

Setelah tertinggal satu gol, Juventus melakukan pergantian pemain, di menit ke-65 Samuel Ling Junior dan Dusan Vlahovis menit ke 90+1, saat ini Juventus berada di posisi ke-2 Serie A.

Di sisi lain Frosinone menderita kekalahan atas Monza dengan skor tipis 3-2, sementara Frosinone bertengger di posisi ke-15 dengan mengumpulkan 19 poin sepanjang musim ini.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Banjir di Sukakarya, Jalur Musi Rawas – PALI – Palembang Lumpuh Total, Pengendara Gunakan Jalur Lain

Head to Head

Di atas kertas Juventus lebih unggul dan mendominasi dari Frosinone, dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Juventus dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang tanpa pernah kalah atas Frosinone.

Prediksi Susunan Pemain

Juventus: Wojciech Szczesny, Frederico Gatti, Bremer, Danilo, Weston McKennie, Fabio Miretti, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic, Dusan Vlahovic, Federico Chiesa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: