Ini Jalur Alternatif Hindari Banjir di Sukakarya Musi Rawas Bagi Pengendara Menuju Palembang

Ini Jalur Alternatif Hindari Banjir di Sukakarya Musi Rawas Bagi Pengendara Menuju Palembang

Bajir di Sukakarya membuat petugas terpaksa mengalihkan jalur yang akan menuju ke PAlI dari Musi Rawas-Dokukmen-linggaupos.co.id

BACA JUGA:Minyak Alpukat Kaya Akan Manfaat, Yuk Disimak Cara Buatnya

Camat Sukakarya Joni Rusalek saat dikonfirmasi LINGGAUPOS.CO.ID membenarkan adanya banjir tersebut, sehingga kendaraan tidak bisa melintas.

“Sekarang sedang mengatur kendaraan, karena kondisi jalan banjir,” ia menjelaskan. 

Antrean kendaraan akibat banjir di Simpang Telemat Sukakarya 

Terpisah Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi melalui Kapolsek BTS Ulu Iptu Jemmy Amin Gumayel menjelaskan pihaknya sudah koordinasi dengan pihak Sat Lantas Polres Musi Rawas dan Polres PALI.

BACA JUGA:Simak Yuk! Inilah 4 Tips Mudah Kurangi Rasa Pahit Pada Kopi

“Jadi kami himbau kepada pengendara dari Musi Rawas yang hendak ke Palembang sebaik menggunakan jalur Muba,” jelasnya.

Kemudian berdasarkan koordinasi dengan Sat Lantas Polres PALI, pengendara dari PALI hendak ke Musi Rawas sebaiknya menggunakan jalur Lahat.

“Namun bagi pengendara dari luar daerah yang sudah terjebak di BTS Ulu, dan tidak memungkinkan memutar, kami sarankan menggunakan jalur alternatif,” jelas Kapolsek.

Jalur alternatif dimaksud, yakni dari Bangun Jaya melintasi Desa Pangkalan Tarum, kemudian tembus ke Kecamatan Jayaloka.

BACA JUGA:Rumah Makan Seberoyot Lubuklinggau Hadirkan Pindang Musi yang Enak dan Menggugah Selera, Dijamin Pasti Nambah!

“Namun jalur alternatif ini banyak persimpangan. Kami siap membantu bagi masyarakat yang emergency. Bahkan tadi pagi kami mengawal Ambulance Puskesmas yang membawa pasien menuju RS AR Bunda Lubuklinggau,” jelas Kapolsek. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: