Prediksi Palestina vs Arab Saudi, Laga Uji Coba, Selasa 9 Januari 2024, Kick Off 22.30 WIB

Prediksi Palestina vs Arab Saudi, Laga Uji Coba, Selasa 9 Januari 2024, Kick Off 22.30 WIB

Prediksi Palestina vs Arab Saudi, Laga Uji Coba, Selasa 9 Januari 2024, Kick Off 22.30 WIB--instagram: saudint

LINGGAUPOS.CO.ID – Jelang Piala Asia beberapa negara melakukan laga uji coba ada beberapa pertandingan laga uji coba yang berlangsung pada hari ini, salah satunya, Palestina kontra Arab Saudi, pada selasa, 9 januari 2024 kick off dimulai pada pukul 22.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Palestina vs Arab Saudi, Laga Uji Coba

Preview

BACA JUGA:Viral 226 Anjing Dikarungi, Bertumpukan Hingga Diikat dalam Truk, 5 Orang Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

Pertandingan kali ini berlangsung di Stadion Saud bin Abdul Rahman AL Wakrah, Qatar, Arab Saudi sebelumnya melakukan laga uji coba melawan Lebanon pada kamis, 4 januari 2024 kemarin.

Di laga tersebut Arab Saudi menang tipis 1-0 lewat gol satu satunya yang tercipta dari Firas Al Buraikam.

Tentunya mereka berambisi mendapatkan hasil yang sama, terlebih di Piala Asia, Arab Saudi menjadi salah satu dari tim yang di unggulkan.

Di ranking FIFA Arab Saudi menempati posisi ke-56 dunia dan menjadi 5 besar di Kawasan Asia, sementara Palestina menempati peringkat FIFA ke-99 berada di peringkat 17 Asia.

BACA JUGA:7 Manfaat Minum Air Hangat Sebelum Tidur, Nomor 6 Banyak yang Belum Tahu

Arab Saudi di Piala Asia berada di Grup C, bersama Iran, Hong Kong, serta Uni Emirat Arab (UEA) sementara Palestina berada di Grup F bersama, Thailand, Oman dan Kirgistan.

Head to Head

Di atas kertas Arab Saudi sedikit lebih unggul dari Palestina dari lima pertandingan yang tersaji, Arab Saudi dengan dua hasil menang dan tiga hasil imbang atas Palestina.

Daftar Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: