Film Horor Night Swim Misteri Kolam Renang yang Mencekam, Sudah Tayang di Bioskop

Film Horor Night Swim Misteri Kolam Renang yang Mencekam, Sudah Tayang di Bioskop

Film Horor Night Swim Misteri Kolam Renang yang Mencekam, Sudah Tayang di Bioskop--instagram: boxofficemovie_

LINGGAUPOS.CO.ID - Sinopsis film horor yang berjudul Night Swim misteri kolam renang yang membawa petaka, sudah bisa ditonton di bioskop.

Film bergenre horor kembali menghiasi dunia perfilman, bukan hanya di tanah air tetapi film horor juga hadir dari luar negeri.

Seperti film yang berjudul Night Swim ini, salah satu film horor karya James Wan yang telah banyak dinanti-nantikan oleh penggemar film horor.

Diketahui dalam film kali ini James bekerja sama dengan Jason Blum sebagai produser untuk mengangkat semua pemikiran tentang betapa rentannya manusia ketika berada di dalam air, bahkan meski itu hanya sebuah kolam renang.

BACA JUGA:Videonya Viral, Usai Bunuh Ayah dan Ibu, ODGJ di Musi Rawas Ngopi

Adapun pemeran utama wanita dalam Night Swim diperankan oleh Kerry Condon, ia pernah mendapatkan nominasi Academy Award untuk Aktris terbaik dalam Peran Pendukung.

Sementara ada pula Wyatt Russell, sebagai suami Eve, Ray Waller. Ada juga Amelie Hoefer dan Gavin Warren akan memerankan anak-anak Ray dan Eve, Izzy dan Elliot.

Pemeran lainnya termasuk Nancy Lenehan sebagai Kay, pendatang baru Elijah Roberts sebagai Ronin, dan Eddie Martinez sebagai Pelatih E. Jodi Long dan Rahnuma Panthaky juga merupakan bagian dari pemeran dalam peran yang dirahasiakan.

Berikut Sinopsis Night Swim

BACA JUGA:BREAKING NEWS: ODGJ di Musi Rawas Bunuh Ayah dan Ibu Kandung

Menceritakan tentang seorang mantan pemain bisbol liga utama, Ray. Ia terpaksa harus pensiun dini karena penyakit degeneratif.

Kemudian ia bersama istrinya kemudian pindah ke sebuah rumah baru bersama istrinya, Eve dan dua anaknya, Izzy dan Elliot.

Momen pindah rumah itu menjadi awalan baru bagi mereka. Mereka harus beradaptasi dan mengatur rumah barunya agar nyaman dihuni.

Rumah yang dibeli Ray dan Eve itu rupanya memiliki kolam renang di taman belakang. Keberadaan kolam renang itu awalnya menjadi nilai plus bagi keluarga Waller. Mereka pun bahagia dengan adanya kolam renang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: