Sinopsis Film Horor Trinil: Kembalikan Tubuhku, Teror Hantu Tanpa Badan, Tayang di Bioskop, Berani Nonton

Sinopsis Film Horor Trinil: Kembalikan Tubuhku, Teror Hantu Tanpa Badan, Tayang di Bioskop, Berani Nonton

Sinopsis Film Horor Trinil: Kembalikan Tubuhku, Teror Hantu Tanpa Badan, Tayang di Bioskop, Berani Nonton--instagram: filmtrinil

LINGGAUPOS.CO.ID - Sinopsi film horor yang berjudul Trinil: Kembalikan Tubuhku, mengisahkan teror hantu tanpa badan, film seram ini tayang di bioskop, berani nonton.

Film horor yang berjudul Trinil: Kembalikan Tubuhku, menjadi salah satu genre film horor yang turut meramaikan bioskop di minggu pertama bulan Januari 2024.

Pasalnya film Trinil: Kembalikan Tubuhku ini telah tayang pada, 4 Januari 2024 di bioskop. yang dimainkan oleh Carmela van der Kruk sebagai Rara, dan Rangga Nattra sebagai Sutan).

Selain itu, Wulan Guritno berperan sebagai Rahayu yang nantinya akan menjadi sosok hantu gentayangan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: ODGJ di Musi Rawas Bunuh Ayah dan Ibu Kandung

Nama Hanung Bramantyo pun keluar sebagai orang yang telah menyutradarai film horor Trinil: Kembalikan Tubuhku ini.

Film Trinil: Kembalikan Tubuhku ini sendiri menceritakan tentang pasangan suami istri yakni Rara dan Sultan.

Rara dan Sultan adalah dua sejoli yang baru menikah, dan siap untuk memulai hidup baru, namun kemudian teror menghantui kehidupan mereka.

 Rara adalah seorang pewaris tunggal perkebunan teh terbesar yang ada di Jawa Tengah, sementara suaminya Sutan, bekerja sebagai perawat di rumah sakit.

BACA JUGA:Selamat Datang di Musi Rawas AKBP Andi Supriadi, Selamat Jalan AKBP Danu Agus Purnomo

Pada awalnya kehidupan mereka baik-baik saja, hingga akhirnya munculah teror yang menyeramkan menghantui mereka.

Suatu malam, Rara mengalami ketindihan hebat sehingga memunculkan sosok bayangan hantu kepala badan di balik jendela kamarnya.

Rara pada awalnya mengira jika hal itu hanya halusinasinya saja, namun teror tersebut justru semakin menjadi-jadi ketika sosok hantu tanpa kepala badan ini berkata “Trinil: Balekno Gembungku (kembalikan tubuhku)”.

Rara pun merasa takut karena diganggu oleh teror hantu berkepala tanpa tubuh yang sering berkata ‘Trinil, balekno gembungku’ itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: