Prediksi Bologna vs Genoa, Serie A, Sabtu 6 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Bologna vs Genoa, Serie A, Sabtu 6 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Bologna vs Genoa, Serie A, Sabtu 6 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: officialbolognafc

LINGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 memasuki pekan ke-19 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Bologna kontra Genoa, pada sabtu, 6 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Bologna vs Genoa

Preview

BACA JUGA:5 Tips Aman Minum Kopi Setelah Makan

Tuan rumah Bologna akan menjamu Genoa di kandang mereka yaitu, Stadio Renato Dall’Ara, saat ini Bologna berada di posisi ke-5 klasemen sementara Serie A dengan raihan 31 poin dari 18 pertandingan yang mereka lakoni.

Di pertandingan terakhirnya Bologna menderita kekalahan saat mengunjungi kandang Udinese dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan pertama mereka di lima pertandingan terakhir yang tak terkalahkan.

Sedangkan Genoa saat ini bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara dengan hasil 20 poin dari 18 pertandingan, dengan 5 hasil menang, 5 hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan dalam periode tersebut.

BACA JUGA:Lama Jamous Jurnalis Berusia 9 Tahun yang Liput Situasi di Gaza: Saya Ingin Dunia Mendengarkan Suara Palestina

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berakhir? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas mereka bisa dikatakan sama kuat mereka berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak satu kali dan satu pertandingan berakhir dengan imbang dari tiga laga yang mempertemukan keduanya.

- 21 mei 2022, Genoa 0 – 1 Bologna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: