Peduli Palestina, Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Lubuklinggau Adakan Silahturahmi Nasabah Top 100

Peduli Palestina, Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Lubuklinggau Adakan Silahturahmi Nasabah Top 100

Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau, Arie Yudha Yuslianto saat memberikan donasi peduli Palestina kepada Ustad Hendi usai Silahturahmi Nasabah Top 100 dan Tribute to Palestina di Grand Zuri Lubuklinggau, Selasa 22 November 2023 pukul 16-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Peduli Palestina, Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau mengadakan Silahturahmi Nasabah Top 100 dan Tribute to Palestina di Grand Zuri Lubuklinggau, Selasa 22 November 2023 pukul 16.00 Wib.

Silahturahmi Nasabah Top 100 dan Tribute to Palestina ini dimulai dengan sambutan Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau, Arie Yudha Yuslianto, sesi tanya jawab nasabah, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah agama oleh Ustad Hendi.  


Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau, Arie Yudha Yuslianto foto bersama nasabah.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau, Arie Yudha Yuslianto kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengatakan, "Di akhir tahun 2023 ini kita juga lagi ada promo tabungan dan deposito. Kami mengucapkan terima kasih kepada nasabah yang telah menjadi nasabah setia Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau," katanya. 

Selain itu, melalui acara ini kita juga ingin mempererat silaturahmi serta mengenal kembali nasabah-nasabah  pilihan yakni nasabah Top 100.


Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau, Arie Yudha Yuslianto foto bersama karyawan usai Silahturahmi Nasabah Top 100 dan Tribute to Palestina di Grand Zuri Lubuklinggau, Selasa 22 November 2023 pukul 16.00 Wib.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

"Dengan adanya kegiatan ini sekalian kami memperkenalkan produk promo tabungandan deposito. Saat ini kita lagi ada promo tabungan, bagi siapa yang ingin menabung di Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau yang dananya bersedia ditahan selama 4 bulan maka akan kita berikan hadiah sebesar 1 persen dari uang yang disimpan,"ungkapnya.

Kemudian, ada juga promo untuk produk deposito. Kita juga ada promo untuk penempatan deposito selama 3 bulan akan mendapatkan hadiah langsung. Jadi ada range hadiahnya sesuai dengan nominal penempatan deposito oleh nasabah.

Selain itu, beliau juga menambahkan bahwae dengan adanya perang Israel dan Palestina ini maka kita mengetuk nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau supaya ikut peduli kepada sesama umat muslim yang ada di Palestina.

"Alhamdulillah walaupun donasi dari para nasabah tidak banyak, paling tidak Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau ikut berperan serta aktif dan peduli kepada saudara kita di Palestina,"Ia menambahkan.

BACA JUGA:Torehkan Prestasi, Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Lubuklinggau Raih Juara Umum Porseni BMPD Lubuklinggau

Harapan kita kepada nasabah yang ada ini semakin loyal ke Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau, kemudian nasabah juga bisa mengajak nasabah yang lain untuk bertransaksi keuangan di Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau.

Lanjutnya, diharapkan bagi nasabah Top 100 ini mudah-mudahan rezekinya ditambah oleh Allah SWT sehingga dapat naik kelas menjadi nasabah prioritas sehingga bisa mendapatkan fasilitas layanan yang lebih exclusive dari nasabah lain.

Arie Yudha Yuslianto juga menjelaskan donasi untuk Palestina ini sudah terkumpul lebih kurang hampir Rp20 juta. Dan bagi nasabah yang ingin berdonasi kita tunggu hingga Jumat 24 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: