Prediksi AS Roma vs Cremonese, Coppa Italia, Kamis 4 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi AS Roma vs Cremonese, Coppa Italia, Kamis 4 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi AS Roma vs Cremonese, Coppa Italia, Kamis 4 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: officialasroma

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Coppa Italia musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara AS Roma kontra Cremonese pada kamis, 4 januari 2023, kick off dimulai pada pukul 03.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi AS Roma vs Cremonese

Preview

BACA JUGA:Sementara, Polisi Tetapkan 5 Tersangka Geng Motor Lubuklinggau, Kasat Reskrim: Rabu 3 Januari 2024 Dirilis

AS Roma menderita kekalahan tandang kedua berturut di Serie A saat menghadapi Juventus di Stadion Allianz pada sabtu lalu dengan skor tipis 1-0.

Kekalahan tersebut membuat AS Roma turun dari posisi kualifikasi Eropa dan saat ini bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara dan hanya memiliki selisih satu poin dari Atalanta yang berada di atas mereka.

Cremose harus berhati-hati mengingat mereka bertandang ke Stadio Olimpico Dimana AS Roma perkasa dan tak terkalahkan di 10 pertandingan teranyar mereka dan hanya kali sekali.

Sementara tim tamu Cremonese menderita kekalahan dengan skor 3-2 atas Palermo, mereka telah menderita dua kali kekalahan dari tiga pertandingan terakhirnya, Cremose saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara Serie B dengan raihan 32 poin dari total 19 pertandingan.

BACA JUGA:Viral, Wanita Lempar Hingga Meminta Teman untuk Memasukkan Petasan ke Celana ODGJ

Memulai Coppa Italia di putaran pertama Cremonese menang 3-1 atas Crotone dan menang dengan skor 2-1 atas Cittadella.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berakhir? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas AS Roma lebih unggul dan mendominan dari sembilan pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, AS Roma dengan empat hasil menang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: