Prediksi Manchester City vs Sheffield United, Sabtu 30 Desember 2023, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Manchester City vs Sheffield United, Sabtu 30 Desember 2023, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Manchester City vs Sheffield United, Sabtu 30 Desember 2023, Kick Off 22.00 WIB--instagram: mancity

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-20 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Manchester City kontra Sheffield United pada, sabtu, 30 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Manchester City vs Sheffield United

Preview

BACA JUGA:Prediksi Udinese vs Bologna, Serie A, Sabtu 30 Desember 2023, Kick Off 21.00 WIB

Manchester City menjadi tuan rumah dan menjamu Sheffield United di kandang mereka yaitu Etihad Stadium, di pertandingan terakhirnya Manchester City menang atas Everton dengan skor 3-1.

Sebelum menjadi juara piala dunia antarklub, Manchester City hanya mampu menang sekali dari enam pertandingan yang terjadi di Premier League musim ini.

Setelah mendapatkan title juara dunia membuat Manchester City menunjukan peningkatan performa, terlihat dari kemenangan mereka di Goodison Park.

Sementara untuk tim tamu Sheffield United menderita kekalahan saat menjamu Luton Town dengan skor tipis 1-3, mereka saat ini terjerembak di posisi juru kunci klasemen sementara di Premier League musim ini.

BACA JUGA:5 Jenis Buah Pisang yang Cocok untuk MPASI Bayi, Murah, Gampang Ditemukan

Head to Head

Di atas kertas Manchester City unggul dan mendominasi dari Sheffield United dari lima pertandingan yang terjadi antara keduanya, Manchester dengan kemenangan sempurna atas Sheffield United.

- 27 agustus 2023 Sheffield 1-2 Man City (Premier League)

- 22 april 2023 Man City 3-0 Sheffield (FA Cup)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: