Prediksi Cagliari vs Empoli, Pekan ke-18 Serie A 2023/2024, Pertandingan Tim Zona Degradasi

Prediksi Cagliari vs Empoli, Pekan ke-18 Serie A 2023/2024, Pertandingan Tim Zona Degradasi

Prediksi Cagliari vs Empoli, Pekan ke-18 Serie A 2023/2024, Pertandingan Tim Zona Degradasi--instagram: empoli_fc_official

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A Liga Italia musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-18 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Cagliari kontra Empoli pada, sabtu 30 desember 2023 kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, dan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Cagliari vs Empoli

Preview

BACA JUGA:Film 13 Bom di Jakarta, Visinema Tampilkan Ledakkan 2 Truk Pakai Peledak Asli Saat Syuting

Pertandingan yang mempertemukan Cagliari kontra Empoli ini merupakan pertandingan penting untuk kedua tim, baik Cagliari maupun Empoli sebab mereka sangat membutuhkan tiga poin sempurna untuk keluar dari zona degradasi di Serie A musim ini.

Tuan rumah Cagliari menduduki posisi ke-18 klasemen sementara dengan hanya mendapati tiga kemenangan dari 17 pertandingan yang mereka lakoni sepanjang musim ini di Serie A.

Sementara tim tamu Empoli bertengger di posisi ke-19 klasemen sementara dan tampil sangat buruk sepanjang musim, mereka menjadi tim dengan catatan gol paling rendah di Serie A musim 2023/2024.

Keduanya harus all out untuk menang di pertandingan ini.

BACA JUGA:Prediksi Lazio vs Frosinone, Pekan ke-18 Serie A 2023/2024

Head to Head

Di atas kertas Empoli sedikit lebih unggul dari Cagliari dari lima pertandingan yang telah mempertemukan keduanya, Empoli dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Cagliari.

Prediksi Skor Akhir

Melihat data statistik yang ada, kondisi kedua tim serta catatan pertandingan sebelumnya, pertandingan yang berlangsung pada tanggal 30 desember ini akan berlangsung sengit dan berakhir imbang dengan skor:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: