Prediksi Lazio vs Frosinone, Pekan ke-18 Serie A 2023/2024

Prediksi Lazio vs Frosinone, Pekan ke-18 Serie A 2023/2024

Prediksi Lazio vs Frosinone, Pekan ke-18 Serie A 2023/2024--instagram: official_sslazio

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 memasuki pekan ke-18 kali ini menjadwalkan pertandingan seru antara Lazio kontra Frosinone pada sabtu, 30 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preibiew, head to head, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Lazio vs Frosinone

Preview

BACA JUGA:Topandri Tersangka, Bambang Irawan Plh Ketua KPU Lubuklinggau

Lazio akan menjadi tuan rumah di pekan ke-18 Serie A musim 2023/2024 dan menjamu Frosinone di kandang Lazio yaitu Stadio Olimpico.

Di pertandingan terakhirnya Lazio mendapatkan hasil bagus setelah membungkam Empoli dengan skor 2-0 dan mengakhiri puasa kemenangan setelah tiga pertandingan lainya berakhir tanpa kemenangan.

Dengan hasil tersebut mebuat Lazio berada di posisi ke-9 dengan raihan 10 poin sama dengan Torino, sementara tim promosi Serie B di bulan mei kemarin, Frosinone sudah mulai bisa beradaptasi di Serie A.

Tim tamu menunjukan performa yang cukup baik sepanjang musim ini, di pertandingan terakhirnya Frosinone mendapatkan kekalahan usai menghadapi Juventus dengan skor tipis 2-1.

BACA JUGA:5 Resep Smoothies Apel, Cocok untuk Ide Sarapan Sehat, Disukai Banyak Orang

Hasil yang mengejutkan saat Frosinone melawan Napoli dan menang dengan skor 4-0 di tanggal 19 desember 2023 kemarin sehingga membuat Napoli hengkang dari Coppa Italia.

Saat ini Frosinone bertengger di klasemen posisi ke-14 dengan mengumpulkan 19 poin di Serie A musim ini poin yang sama dengan Genoa.

Head to Head

Di atas kertas Lazio lebih unggul dan mendominasi Frosinone dengan hasil empat kali menang dan satu hasil imbang dari lima pertandingan terakhir menghadapi Frosinone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: