Kisah Pilu, Ayah di Lampung Meninggal Kelelahan Setelah Mencari Anaknya yang Hilang

Kisah Pilu, Ayah di Lampung Meninggal Kelelahan Setelah Mencari Anaknya yang Hilang

Kisah Pilu, Ayah di Lampung Meninggal Kelelahan Setelah Mencari Anaknya yang Hilang--instagram: lampunggehnews

LAMPUNG, LINGGAUPOS.CO.ID - Kisah yang membuat sedih, seorag ayah di LAMPUNG meninggal akibat kelelahan, setelah mencari anaknya yang hilang. Berikut informasi selengkapnya.

Seperti mengutip dari instagram @lampunggenhnews, dikutip pada Kamis, 28 Desember 2023, dalam unggahan tersebut menyebutkan bahwa, seorang pria di Lampung meninggal akibat kelelahan setelah mencari anaknya yang hilang.

Warga Pekon Ketapang, Kecamatan Limau, kabupaten Tanggamus, dihebohkan dengan penemuan jenazah seorang pria tanpa identitas.

Korban ditemukan meninggal dunia di rumah warga bernama Sanusi pada Selasa, 26 Desember 2023 sekitar pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Prediksi Lazio vs Frosinone, Pekan ke-18 Serie A 2023/2024

Adapun keterangan dari Kapolsek Limau Iptu Deddy Yanto mengatakan, bahwa setelah  menerima laporan dari warga, pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk melakukan oleh Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Barulah diketahui dari hasil olah KTP jika korban ini bernama Sunaryo (64) merupakan warga Ambarawa Barat, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu.

“Jenazah telah teridentifikasi dan Selasa 26 malam sekitar pukul 19 WIB, telah diserahkan kepada keluarganya” Ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, Deddy menjelaskan, berdasarkan pada keterangan keluarga, sekitar pukul 06.00 WIB, korban pergi dengan mengendarai sepeda ontel untuk mencari anaknya Solihin.

BACA JUGA:Viral, Burung Merpati Sujud di Masjidil Haram saat Jamaah Akan Melangsungkan Salat

Rupanya tujuan Korban pergi adalah untuk mencari anaknaya yang bernama Solihin yang mengalami gangguan jiwa yang hilang dan belum pulang selama 4 hari. Korban mencari anaknya dengan menggayun sepeda Ontel.

“Korban menggunakan sepeda ontel dari arah Kecamatan Kota Agung melintas di Jalan Raya Pekon Ketapang, korban memutuskan berhenti di rumah warga Sanusi untuk beristirajat dan membeli es” Ujarnya.

Namun saat berisitirahat dirumah tersebut korban mengalami kelelahan. “Di rumah tersebut, korban mengalami kelelahan dan meminta minyak angin.” Ujar Kapolsek.

Saat itu, anak dari Sanusi pemilik rumah, memberikan bantuan. Namun, korban tetap tidak merasa baik dan beristirahat di ruang tamu. Tak berselang lama, si bapak sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: