Prediksi Fiorentina vs Torino, Serie A, Sabtu 30 Desember 2023, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Fiorentina vs Torino, Serie A, Sabtu 30 Desember 2023, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Fiorentina vs Torino, Serie A, Sabtu 30 Desember 2023, Kick Off 00.30 WIB--instagram: acffiorentina

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A 2023/2024  memasuki pekan ke-18 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Fiorentina versus Torino, pada sabtu, 30 desember 2023 dan kick off dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan yang mempertemukan Fiorentina vs Torino ini kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Fiorentina vs Torino, Serie A

Preview

BACA JUGA:Topandri Tersangka, Bambang Irawan Plh Ketua KPU Lubuklinggau

Fiorentina di pekan ke-18 Serie A musim 2023/2024 ini akan menjadi tuan rumah dan menjamu Torino di kandang mereka yaitu Artemio Franchi Stadium.

Saat ini tuan rumah berada di posisi atas klasemen Serie A musim 2023/2024 sementara tepatnya berada di posisi ke-5 dengan raihan 30 poin sepanjang musim ini.

Tuan rumah berambisi menang saat menghadapi Torino untuk mengamankan tiket menuju Liga Champions di musim depan, sebab mereka hanya tertinggal satu poin dari Bologna yang berada di zona Liga Champions.

Bisa dikatakan Fiorentina tampil cukup konsisten sepanjang musim ini dari lima pertandingan terakhir yang mereka ikuti, tuan rumah hanya kalah satu kali saat menghadapi AC Milan di Serie A pekan ke-13 lalu.

BACA JUGA:5 Resep Smoothies Apel, Cocok untuk Ide Sarapan Sehat, Disukai Banyak Orang

Sementara itu, Torino hanya mendapati hasil imbang di pertandingan terakhirnya saat melawan Udinese hasil tersebut membuat mereka masih bertengger di posisi tengah Serie A musim ini dengan torehan 24 poin.

Memiliki ambisi yang besar untuk mengamankan tiga poin sempurna guna naik ke papan atas menggeser posisi Lazio dan Atalanta.

Head to Head

Bisa dikatakan kedua tim sama kuat dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya Fiorentina dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan atas Torino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: