Catat Tanggalnya! Relawan Prabowo Adakan Kompetisi Joget Gemoy untuk Suasana Pilpres 2024 Penuh Keceriaan

Catat Tanggalnya! Relawan Prabowo Adakan Kompetisi Joget Gemoy untuk Suasana Pilpres 2024 Penuh Keceriaan

Relawan Prabowo adakan kompetisi joget gemoy untuk suasana Pilpres 2024 penuh keceriaan.--instagram @infolomba.indonesia.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Viral di media sosial, joget gemoy yang dipopulerkan oleh Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Diambil dari berbagai sumber dan unggahan akun Instagram @infolomba.indonesia.id, yang dikutip pada Selasa, 26 Desember 2023.

Relawan Gemoy dari pendukung Prabowo ini menggelar “Kompetisi Joget Gemoy”.

Menurut informasi kompetisi joget ini terbuka untuk generasi milenial yang bisa mengirimkan video kreatif mereka lewat platform TikTok.

BACA JUGA:Malam Hari Penangkapan Tersangka Narkoba di Tugumulyo Musi Rawas, ini 2 Orangnya

"Dengan kompetisi ini, kami ingin menciptakan suasana yang ceria dan penuh kegembiraan dalam Pilpres," ucap Dewan Pembina Relawan Gemoy, Sona Maesana, pada Sabtu 16 Desember 2023.

Sona mengatakan kompetisi yang diadakan oleh para Relawan Gemoy ini sebagai bentuk perhatian terhadap generasi muda dengan tujuan untuk mengunggah kreativitas dalam Pilpres 2024.

"Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap dapat menginspirasi generasi muda untuk lebih kreatif,” lanjutnya.

Istilah "Gemoy" ini  berasal dari generasi muda yang mengagumi Prabowo. Pihaknya akan melihat sejauh mana kreativitas generasi muda ini dapat berkembang.

BACA JUGA:Pengakuan Tersangka Pembunuh Besan, Khilaf, Minta Hubungan Anak dan Menantunya Tidak Dipisahkan 

Selain itu, Edlin Prabawa selaku Ketua Relawan Gemoy mengatakan bahwa kompetisi joget Gemoy ini bertujuan untuk meredakan ketegangan yang kerap terjadi dalam Pilpres.

Harapan mereka ini ingin menciptakan suasana yang ceria dan mengajak generasi muda untuk beradaptasi dengan penuh semangat selama proses demokrasi.

Menurut informasi, salah satu juri kompetisi joget Gemoy yaitu Wulan Guritno berhadap suasana Pilpres tidak seperti beberapa tahun sebelumnya yang selalu tegang.

Ia menginginkan suasana Pilpres ini lebih menyenangkan. Terutama era media sosial yang semakin mendominasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: