Viral, Seorang Pria Buat Konten Berguling di Tumpukan Beras Bulog, Netizen: Jangan Beli Beras Itu

Viral, Seorang Pria Buat Konten Berguling di Tumpukan Beras Bulog, Netizen: Jangan Beli Beras Itu

Viral, Seorang Pria Buat Konten Berguling Di Tumpukan Beras Bulog, Netizen: Jangan Beli Beras Itu--instagram: sedangrame

LINGGAUPOS.CO.ID - Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria sedang berguling di tumpukan beras bulog, hal itu mengundang kemarahan netizen, berikut ulasan selengkapnya.

Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang pria denganbertelanjang dada berguling-guling ditumpukan beras.

Sementara dalam video yang beredar terlihat jika tumpukan beras tempat pria itu berguling-guling adalah beras bulog.

Salah satu akun instagram yang mengunggah momen tersebut adalah @sedangrame, yang dikutip pada Selasa, 26 Desember 2023.

BACA JUGA:Nur Islam Pengungsi Rohingya yang sudah 23 Tahun Menetap di Indonesia dan Ingin Ajukan Pembuatan KTP

Dalam video yang diunggahnya memperlihatkan sebuah tempat yang penuh dengan tumpukan beras, serta karung-karung yang tergeletak.

Adapun tulisan dari karung beras itu bertuliskan “Beras Bulog”. Namun yang membuat netizen kesal adalah aksi dari pria yang ada dalam video tersebut.

Terlihat seorang pria yang mengenakan topi hitam serta tidak memakai baju itu tengah berguling-guling diatas tumpukan beras Bulog yang belum dikemas.

Sambil tersenyum dan melihat kerah yang merekam, pria itu kemudian diguyur beras oleh seseorang pria lain dari dalam karung beras bulog.

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Air Mawar, Banyak Manfaatnya, Yuk Dicoba

Pria yang berguling-guling di atas tumpukan beras itu pun hanya mengenakan bawahan celana kulot pendek dan tanpa mengenakan pakaian atasan alias baju sehingga beras-beras itu menempel di badannya.

Terlihat, pria tersebut tampak menikmati momen tersebut, dengan kondisi beras menempel di tubuhnya itu, dan terdengar gelak tawa dari si perekam.

Sementara, terlihat juga  beberapa pria yang lainnya tengah sibuk mengemasi beras ke dalam karung, dan mengikatnya.

Meski demikian, tidak diketahui identitas dan lokasi peristiwa itu, namun aksi pria itu telah membuat mengundang marah netizen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: