Prediksi Burnley vs Liverpool, Premier League, Rabu 27 Desember 2023, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Burnley vs Liverpool, Premier League, Rabu 27 Desember 2023, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Burnley vs Liverpool, Premier League, Rabu 27 Desember 2023, Kick Off 00.30 WIB--instagram: liverpoolfc

LINGGAUPOS.CO.ID -  Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki Boxing Day, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Burnley versus Liverpool pada rabu, 27 desember 2023, kick off dimulai pukul 00.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Burnley vs Liverpool

Preview

BACA JUGA:Prediksi Bournemouth vs Fulham, Premier League, Selasa 26 Desember 2023, Kick Off 22.00 WIB

Burnley akan menjamu Liverpool di kandang mereka yaitu, Stadion Turf Moor, tim tamu di dua laga terakhir tanpa kemenangan, saat ini The Reds berada di posisi runner-up klasemen sementara Premier League di bawah Arsenal.

Pertandingan ini menjadi kesempatan yang bagus untuk Liverpool, mereka berambisi menang setelah di dua laga melawan Manchester United dan Arsenal berakhir dengan hasil imbang.

Sementara tuan rumah Burnley di pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil yang bagus setelah menang atas Fulham dengan skor 0-2, lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

BACA JUGA:Prediksi Sheffield United vs Luton, Premier League, Selasa 26 Desember 2023, Kick Off 22.00 WIB

Di atas kertas Liverpool lebih unggul dan mendominasi dari Burnley di lima pertandingan terbaru yang mempertemukan keduanya, Liverpool dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Burnley.

Prediksi Susunan Pemain

Burnley (4-4-2): James Trafford; Vitinho, Dara O'Shea, Jordan Beyer, Charlie Taylor; Josh Brownhill, Sander Berge, Wilson Odobert, Jacob Bruun Larsen; Lyle Foster, Zeki Amdouni.

Pelatih: Vincent Kompany.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: