Prediksi Fenerbahce vs Galatasaray, Super Lig Turkiye, Minggu 24 Desember, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Fenerbahce vs Galatasaray, Super Lig Turkiye, Minggu 24 Desember, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Fenerbahce vs Galatasaray, Super Lig Turkiye, Minggu 24 Desember, Kick Off 23.00 WIB--instagram: galatasaray

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Super Lig Turkiye musim 2023/2024 menjadwalkan Derby Panas antara Fenerbahce kontra Galatasaray pada minggu, 24 desember 2023, kick off dimulai pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan derby panas antara Fenerbahce kontra Galatasaray ini, kalian bisa terlebih dulu menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Fenerbahce vs Galatasaray

Preview

BACA JUGA:Jawaban Vin Diesel Dituding Melakukan Pelecehan Seksual, Begini Jawabannya

Di pertandingan sebelumnya tuan rumah Fenerbahce menang atas Kayserispor dengan skor tipis 4-3, gol yang diperoleh Fenerbahce diciptakan oleh Cengiz Under dan hat-trick dari Michy Batshuayi, mengamankan tiga poin untuk mereka.

Sementara Galatasaray mendapatkan hasil menang atas Fatih Karagumruk dengan skor 1-0, gol dari Kerem Akturkoglu menjadi penentu Galatasaray kemenangan untuk tim.

Head to Head

Di atas kertas Fenerbahce sedikit lebih unggul dari tim tamu, dari 34 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Fenerbahce dengan 12 hasil menang, 12 hasil imbang dan 10 kali menderita kekalahan atas Fenerbahce.

BACA JUGA:Debat Perdana Cawapres Pilpres 2024: Apa Janji Muhaimin, Gibran dan Mahfud MD?

Prediksi Susunan Pemain

Fenerbahce (4-3-3): Livakovic; Osayi-Samuel, Akaydin, Djiku, Kadioglu; Yuksek, Miguel Crespo, Szymanski; Kahveci, Batshuayi, Tadic.

Galatasaray (4-2-3-1): Muslera; Boey, Nelsson, Bardakci, B A Yilmaz; Ndombele, Torreira; Ziyech, Mertens, Akturkoglu; Icardi.

Prediksi Skor Akhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: