Bintang Populer Vin Diesel Diduga Melakukan Pelecehan Seksual Digugat Mantan Asistennya

Bintang Populer Vin Diesel Diduga Melakukan Pelecehan Seksual Digugat Mantan Asistennya

Bintang Populer Vin Diesel Diduga Melakukan Pelecehan Seksual Digugat Mantan Asistennya--instagram: vindiesel

LINGGAUPOS.CO.ID - Vin Diesel seorang bintang populer digugat oleh mantan asistennya diduga melakukan pelecehan seksual, berikut ulasan selengkapnya.

Vin Diesel, seorang aktor dan produser film yang berasal dari Amerika, ia bahkan dikenal sebagai salah satu aktor dengan pendapatan tertinggi di dunia.

Namun, aktor terkenal itu baru-baru ini digugat oleh mantan asistennya sendiri, yaitu Asta Jonasson atas tuduhan pelecehan seksual.

Jonasson, mengungkapkan jika pelecehan seksual itu terjadi di Hotel St Regis Atlanta, pada September 2010.

BACA JUGA:Pendidikan Alquran Dibalik Jeruji, 28 WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Wisuda Tahfiz Quran

Sementara itu, mengutip dari Fox News, Asta Jonasson juga menggugat Samantha Vincent yaitu saudara perempuan Vin Diesel dan One Race Production, yang merupakan rumah produksi milik kakak beradik tersebut.

Adapun gugatan yang dilayangkan kepada Vincent dan One Race Production berkaitan dengan perlakuan diskriminatif dan pemecatan setelah pelecehan terjadi.

Atta Jonasson yang bertindak sebagai korban itu mengaku jika dipekerjakan oleh One Race Production pada September 2010 sebagai asisten Vin Diesel.

Tugas pertamanya terjadi pada era film Fast Five. Ketika itu ia memiliki tugas untuk menggelar pesta dan menyiapkan makanan untuk Diesel.

BACA JUGA:Harta Kekayaan Cawapres 2024, Siapa yang Paling Banyak Duitnya, Cek Berikut

Diketahui salah satu tugasnya ketika itu adalah ‘selalu mendampingi Vin Diesel di pesta ketika sang aktor hadir tanpa pacarnya’.

Untuk itu, Jonasson pun menjalankan tugas itu dengan baik, termasuk memastikan tidak ada yang memotret Vin Diesel, yang ketika itu dikerumuni banyak perempuan.

Menurut Jonasson pula, pelecehan seksual yang dialaminya itu terjadi seusai pesta digelar di kamar suite di hotel tersebut.

Seperti yang ia katakana dalam gugatannya, Asta menuding Vin Diesel meraih tangannya dan menariknya ke kasur kamar hotel tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: