Harta Kekayaan Cawapres 2024, Siapa yang Paling Banyak Duitnya, Cek Berikut

Harta Kekayaan Cawapres 2024, Siapa yang Paling Banyak Duitnya, Cek Berikut

Harta Kekayaan Cawapres 2024, Siapa yang Paling Banyak Duitnya, Cek Berikut--instagram: bang.tawa

LINGGAUPOS.CO.ID- Segini jumlah harta kekayaan yang dimiliki oleh calon wakil presiden (cawapres) 2024, siapa yang paling banyak duitnya , berikut informasinya.

Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 sudah tidak lama lagi. Tiga nama pasangan calon kuat telah muncul di panggung politik nasional, nama-nama itu pun telah menarik perhatian publik. 

Bahkan baru-baru ini Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden telah melalui debat capres seri 2 dan debat cawapres tahap 1, yang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi serta Youtube penyelenggara yaitu KPU.

Tiga nama pasangan Capres (Calon Presiden) dan Cawapres (Calon Wakil Presiden) 2024 masing-masing memiliki latar belakang yang berbeda. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Dekorasi Natal Sederhana yang Bisa Anda Coba di Rumah

Namun, banyak juga yang penasaran berapa besarkah harta kekayaan yang dimiliki oleh masing-masing setiap Cawapres.

Nah, artikel kali ini akan secara khusus menguak harta kekayaan masing-masing Cawapres (calon wakil presiden) Republik Indonesia 2024

Kira-kira cawapres mana yang memiliki duit yang paling banyak, meskipun ketiga-tiga nama calon wakil presiden itu bukanlah orang sembarangan, mereka dikenal sebagai pejabat publik dan pekerjaan yang mereka jalani tentunya menghasilkan banyak duit.

Seperti yang diketahui, bahwa pasangan pertama adalah eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa dengan Cak Imin juga telah memantapkan langkah untuk mencalonkan diri.

BACA JUGA:4 Jenis Hama Tanaman Kopi, Berikut Cara Mengatasinya

Selanjutnya, ada Ketua Umum Partai Gerindra, dan menteri Pertahanan(Menhan) Prabowo Subianto, ia dipasangkan dengan Gibran Rakabuming Raka, merupakan putra dari Presiden Joko Widodo, serta ia adalah Wali Kota Surakarta.

Kemudian pasangan yang terakhir yaitu, Ganjar Pranowo, mantan Gubernur Jawa Tengah, dan Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam).

Pemilihan Presiden 2024 diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara tiga pasangan calon diatas. 

Untuk itu, pemilih diharapkan agar mempertimbangkan visi, program, dan rekam jejak masing-masing pasangan dalam menentukan masa depan Negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: