Inilah Kesiapan dari 3 Cawapres Jelang Debat Perdana Pilpres 2024 Nanti Malam

Inilah Kesiapan dari 3 Cawapres Jelang Debat Perdana Pilpres 2024 Nanti Malam

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat kedua Pilpres 2024 dan debat perdana Cawapres hari ini, Jumat 22 Desember 2023.--Instagram @debatcapres.ri

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat kedua Pilpres 2024 dan debat perdana Cawapres hari ini, Jumat 22 Desember 2023.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Jum’at, 22 Desember 2023.

Debat Pilpres 2024 kedua ini akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 22 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Pada debat kedua Pilpres ini akan bertema Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur dan Perkotaan.

BACA JUGA:Debat Cawapres Perdana Pemilu 2024 Berlangsung Malam Ini, Berikut Persiapan dan Prediksinya

Acara ini akan dipandu oleh dua moderator yaitu Alfito Deannova dan Liviana Cherlisa. Ada 11 orang panelis sebagai tim penyusun pertanyaan untuk para cawapres.

Pada debat nanti, Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar, Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, dan Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD akan sama-sama mengganti kemampuannya dalam memahami persoalan ekonomi di Indonesia.

Untuk itu, kamu pasti penasaran bagaimana persiapan masing-masing kandidat Cawapres ini?

Inilah rangkuman kesiapan ketiga paslon Cawapres Pilpres 2024, yang sudah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Ke Lubuklinggau, Anies Baswedan Justru Ketemu Megawati, Begini Ceritanya

1. Muhaimin Tidak Meremehkan

Jelang debat Cawapres, Muhaimin Iskandar mengaku dirinya gusar. 

Dirinya menilai Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud  MD adalah lawan debat yang cukup berat.

“Deg-degan. Soalnya tiga-tiganya (lawan yang berat) deg-degan itu,” ucap Muhaimin dengan tertawa setelah menghadiri forum “Slepet Imin” di Margonda, Depok, Jawa Barat pada 19 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: