Viral Video Anggota Polisi Dikeroyok Kelompok Geng Motor di Bandung

Viral Video Anggota Polisi Dikeroyok Kelompok Geng Motor di Bandung

Viral Video Anggota Polisi Dikeroyok Kelompok Geng Motor di Bandung--instagram: memomedsos

BANDUNG, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di Media Sosial video yang memperlihatkan seorang anggota polisi dikeroyok oleh kelompok geng motor di BANDUNG, berikut informasinya.

Viral video di media sosial yang memperlihatkan seorang anggota polisi dikeroyok oleh sekelompok geng motor, hingga menyasar ke pengguna jalan.

Kejadian pengeroyokan tersebut diketahui terjadi di Jalan Raya Banjaran- Soreang Kabupaten Bandung, pada Kamis, 21 Desember 2023.

Adapun salah satu media sosial yang memposting kejadian tersebut yaitu akun instagram @memoemedia, dikutip pada Jumat 22 Desember 2023.

BACA JUGA:4 Orang Sekeluarga di Muba Ditemukan Tewas Habis Jual Tanah Rp200 Juta, Diduga Korban Perampokan

Dalam video yang diunggah tersebut, tampak seorang anggota polisi dengan pakain dinas harian PDH lengkap dipukuli oleh beberapa orang dari kelompok geng motor. 

Beberapa pria yang mengenakan jaket berwarna kuning tersebut tampak menyudutkan seorang polisi hingga ke pinggir jalan.

Karena terdesak dan kalah jumlah, polisi yang masih mengenakan helm tersebut tidak sempat melakukan pembelaan diri. 

Polisi itu lantas terdorong ke sebuah pagar bambu yang ada berada di pinggir jalan, jungkir balik polisi itu mempertahankan posisinya agar tidak semakin terdesak.

BACA JUGA:Prediksi Monza vs Fiorentina, Serie A, Sabtu 23 Desember 2023, Kick Off 02.45 WIB

Namun, pukulan demi pukulan terus dilayangkan kepadanya dari sekelompok orang geng motor itu, bahkan sampai si polisi terjatuh di jalan dan dipukuli.

Selain itu, dalam video juga terlihat salah satu orang dari gerombolan geng motor itu menyesatkan pukulan ke salah satu pengguna jalan.

Pria yang sedang membonceng seorang perempuan di belakangnya itu ikut kena sasaran, satu pukulan dilayangkan kepadanya. Sembari menunjuk ke pengguna jalan lainnya, seperti mengancam agar tidak di rekam.

Kejadian pengeroyokan itu bahkan sempat menyebabkan kemacetan di Jalan Baleendah, Banjaran, Soreang, Kabupaten Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: