4 Orang Sekeluarga di Muba Ditemukan Tewas Habis Jual Tanah Rp200 Juta, Diduga Korban Perampokan

4 Orang Sekeluarga di Muba Ditemukan Tewas Habis Jual Tanah Rp200 Juta, Diduga Korban Perampokan

4 Orang Sekeluarga di Muba Ditemukan Tewas Habis Jual Tanah Rp200 Juta, Diduga Korban Perampokan--instagram: palembangjembatan_ini

MUSI BANYUASIN, LINGGAUPOS.CO.ID - Heboh penemuan mayat 4 orang sekeluarga di Musi BANYUASIN (Muba),  diketahui sebelumnya habis menjual tanah senilai Rp200 juta diduga jadi korban perampokan.

Empat orang mayat dalam satu keluarga ditemukan tewas membusuk di rumah mereka yang berada di Desa Lumpatan, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Kejadian naas tersebut terjadi pada Rabu 20 Desember 2023. Beredar informasi yang menyebutkan bahwa korban baru saja menjual tanah sebesar Rp200 juta.

Penemuan 4 mayat itu pun telah membuat heboh masyarakat dan telah beredar di media sosial, salah satu instagram yang mempostingnya yaitu @palembangjembatan_ini, dikutip pada Jumat 22 Desember 2023.

BACA JUGA:Teks Doa Peringatan Hari Ibu 2023, Resmi dari Kemenpppa RI

Dalam postingan tersebut dikatakan, bahwa satu keluarga yang tewas di Muba diduga korban perampokan, dikabarkan habis jual tanah Rp200 juta.

Empat mayat yang ditemukan tersebut terdiri dari Heri (40), Ibu Heri bernama Masturo (70), dan dua anak Heri, MA (11) dan AU (6), MA bahkan ditemukan masih mengenakan seragam sekolah pramuka.

Kades Lumpatan Agus Kurniawan mengatakan jika jasad ditemukan oleh masyarakat sekitar pukul 14.00 WIB.

“Jasad sekitar pukul 14.00 WIB ditemukan oleh masyarakat. Saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian,”  Ujar Kades.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tanaman Hias Bunga untuk Hadiah Spesial Hari Ibu

Ia menjelaskan bahwa empat mayat itu ditemukan ketika ada warga yang tengah membersihkan rumput di sekitar rumah korban.

Warga pun mencium aroma busuk dari dalam rumah. Penasaran, ia masuk ke dalam rumah dan menemukan satu mayat.

Selanjutnya warga tersebut langsung melapor ke kepala desa dan dilanjutkan ke pihak kepolisian.

Adapun Plt Kasat Reskrim Polres Muba, Iptu Dedi Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya menduga ada dugaan tindak pidana yang menyebabkan empat orang dalam satu keluarga itu tewas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: