LRT di Jabodebek Tambah Jumlah Perjalanan di Waktu Libur Natal dan Tahun Baru 2024 Hingga Pukul 01.42 WIB

LRT di Jabodebek Tambah Jumlah Perjalanan di Waktu Libur Natal dan Tahun Baru 2024 Hingga Pukul 01.42 WIB

LRT di Jabodebek tambah jumlah perjalanan di waktu libur Natal dan Tahun Baru 2024.--Freepik

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID – LRT di Jabodebek tambah jumlah perjalanan dengan mengoperasikan sekitar 240 perjalanan, dan meningkat 25 persen apabila dibanding saat hari normal.

Diambil dari berbagai sumber, yang dikutip pada Kamis, 21 Desember 2023.

LRT Jabodebek menambah jumlah perjalanan ini akan dimulai pada 27 hingga 29 Desember 2023 guna mengantisipasi dan mengakomodasi lonjakan penggunaan pada masa libur Natal dan Tahun Baru 2024.

Mahendro Trang Bawono selaku Manager Public Relations LRT Jabodebek menjelaskan LRT Jabodebek juga akan memperpanjang waktu operasionalnya dalam menyambut pergantian Tahun Baru 2024.

BACA JUGA:Promo Double Win Deals untuk Penumpang Kereta Api di Masa Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Berikut Syaratnya

Menurut informasi, pada 31 Desember 2023, LRT Jabodebek akan beroperasi hingga pukul 01.42 WIB.

“Penambahan jadwal perjalanan menyambut libur Natal-tahun baru dan waktu operasional khusus malam pergantian tahun baru kami hadirkan untuk meningkatkan pengalaman dan memberikan lebih banyak kesempatan untuk eksplorasi pengguna jasa dalam menggunakan LRT Jabodebek,” ucapnya.

Menurut keterangannya, antusiasme dari masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun 2024 cukup tinggi, yang membuat pada malam pergantian tahun, waktu beroperasi LRT Jabodebek akan lebih panjang.

Selain itu Mahendro juga mengajak pengguna jasa untuk merayakan serta menjelajahi kawasan kota Jakarta dan sekitarnya dengan memilih perjalanan menggunakan LRT Jabodebek dengan keseluruhan jalurnya adalah rel layang.

BACA JUGA:Diskon Tarif 10 Persen dari Astra Tol Cipali selama Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Berikut Tanggalnya

Kepada seluruh pengguna jasa yang menggunakan moda transportasi LRT Jabodebek, Mahendro menganjurkan untuk melakukan perjalanan pada saat off peak hour atau pukul 05.00 hingga 05.59

Pukul 09.00 hingga 15.59, dan pukul 19.00 hingga akhir operasional, agar lebih nyaman sebab penggunanya tidak sepadat peak hour.

"Terdapat tarif promo yakni minimal Rp3.000 dan maksimal Rp10.000,” lanjutnya.

Selanjutnya, dengan adanya penambahan perjalanan dan perpanjangan jam operasional ini, Mahendro mengharapkan bisa mengakomodir keinginan pengguna LRT Jabodebek dalam merayakan libur dan malam tahun baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: