Ketahui, Jangan Tanam 7 Tanaman Ini di Rumah Karena Dianggap Membawa Sial, Cek di Sini

Ketahui, Jangan Tanam 7 Tanaman Ini di Rumah Karena Dianggap Membawa Sial, Cek di Sini

Pohon Kemuning --wikimedia commons/Tauʻolunga

Meskipun bunganya yang berbau harum sekali dan terciun hingga radius puluhan KM, tanaman ini dianggap membawa sial jika ditanam di dalam atau di sekitar rumah. 

4. Pohon Benda 


Pohon Benda.--id.wikipedia.org

Pohon Benda memiliki bentuk dan daun yang mirip dengan pohon kluwih dan sering ditanam karena keindahan bunganya. Namun, karena dianggap membawa sial, sebaiknya tidak ditanam di pot atau di halaman rumah. 

5. Pohon Kamboja 


Pohon Kamboja.--jualbibittanaman.wordpress.com

Pohon Kamboja sering digunakan sebagai tanaman hias dan penghias taman atau pot. Namun, dianggap membawa sial jika ditanam di area rumah dan sebaiknya tidak ditanam di dalam atau di sekitar rumah. 

6. Pohon Glagah


Pohon Glagah.--@sobirin_bk2939

Pohon Glagah memiliki banyak bambu kecil dan terlihat seperti bulu-bulu kecil yang berwarna putih. 

Bunga dari tanaman ini juga berwarna putih dan disarankan untuk tidak ditanam di dalam pot atau di halaman rumah karena dianggap akan membawa sial.

7. Pohon Asam Jawa


Pohon Asam Jawa.--goodnewsfromindonesia.id

Pohon Asam Jawa biasanya ditanam di kebun atau lahan pertanian tetapi sebaiknya tidak ditanam di pot atau di halaman rumah karena juga dianggap membawa sial. 

Inilah 7 jenis tanaman ini sebaiknya tidak ditanam di dalam atau di sekitar rumah karena dianggap membawa sial. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: