Prediksi Liverpool vs West Ham United, Babak Perempat Final Carabao Cup

Prediksi Liverpool vs West Ham United, Babak Perempat Final Carabao Cup

Prediksi Liverpool vs West Ham United, Babak Perempat Final Carabao Cup--instagram: liverpoolfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Liga Inggris Carabao Cup memasuki babak perempat final, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Arsenal versus West Ham United, pada kamis, 21 desember 2023, kick off dimulai pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Liverpool vs West Ham United

Preview

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Laksanakan Upacara Hari Bela Negara ke-75 dan Persiapan Nataru

Anfield sangat magis dan berbahaya bagi siapa saja yang mencoba menantang Liverpool disana, saat ini The Reds tidak terkalahkan sepanjang musim di kandang sendiri.

Hal ini menjadi mimpi buruk bagi West Ham United, akan melakoni pekerjaan sulit di perempat final Carabao Cup musim 2023/2024, tim tamu juga pasti mengetahui betapa angkernya Stadion Anfield di musim ini.

Head to Head

Di atas kertas Liverpool sedikit lebih unggul dan mendominasi dari West Ham United dengan tiga hasil menang dan dua hasil kalah atas West Ham United di lima pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya.

BACA JUGA:Oknum Polisi Palembang yang Ancam Warga Pakai Sajam Sudah Diamankan, Lihat Fotonya Diperiksa

Di Lima Pertandingan yang diikuti Liverpool di semua kompetisi yaitu, Premier League dan Europa League dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan 1 kekalahan.

Sementara di lima pertandingan yang dilakoni West Ham United di semua kompetisi yang mereka ikuti di Europa League dan Premier League dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Caoimhín Kelleher; Joe Gomez, Ibrahima Konaté, Jarell Quansah, Kostas Tsimikas; Wataru Endō, Dominik Szoboszlai, Curtis Jones; Harvey Elliott, Luis Díaz, Cody Gakpo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: