Oknum Polisi di Palembang Ancam Warga Pakai Sajam, Diduga Pakai Mobil Plat Bodong

Oknum Polisi di Palembang Ancam Warga Pakai Sajam, Diduga Pakai Mobil Plat Bodong

Oknum Polisi di Palembang Ancam Warga Pakai Sajam, Diduga Pakai Mobil Plat Bodong--

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Tempat Wisata Religi di Palembang, Sering Dikunjungi Turis Mancanegara

Namun sampai di tempat yang sepi di kawasan Talang Buruk, mobil Alphard putih itu berhenti. “Terlapor turun, mendekati saya. Saya tidak ingin ribut, masih menyalaminya,” tambah Dodi.

Tapi, terlapor terus mengintimidasi. “Terlapor terus mendorong dan mencekik saya, dia juga membawa sajam disembunyikan di belakang tubuhnya,” sebutnya.

Penumpang yang ada dalam mobilnya Dodi, terus merekam dari dalam mobil. “Kau belum tau samo aku ye,” ucap terlapor itu berulang kali, sebagaimana video yang viral.

Dodi melanjutkan, datang pula pengendara motor. “Melihat gelagat yang kurang baik, saya langsung naik ke dalam mobil. Tetapi di saat itu, pemotor tadi malah memukuli mobil saya," jelasnya. 

BACA JUGA:Viral, DJ Bagikan Momen Dugem Bareng Mahasiswa dan Kaprodi di Kampus Palembang

Merasa situasi sudah membahayakannya, Dodi tancap gas keluar dari kawasan Talang Buruk ke Jl Soekarno-Hatta.

“Setelah dirasa aman, saya baru melapor ke polisi. Saya berharap laporan saya ditindaklanjuti dan terlapor segera ditangkap," harap Dodi.  

Plat Mobil Bodong

Sementara itu, plat nopol BG 999 ED yang terpasang pada Alphard putih itu, ternyata bukan untuk peruntukannya alias pelat nopol bodong.

BACA JUGA:Pengantin Wanita di Palembang Hilang, Tenda Sudah Dibangun Tapi Pernikahan Batal Digelar

Sebab dari pengecekan aplikasi e-Dempo Samsat Online, plat nopol BG 999 ED itu milik mobil jenis Pajero warna hitam tahun 2019 dengan bahan bakar solar. (*)

Artikel ini sudah tayang di sumateraekspres.id dengan judul: Viral! Pengendara Alphard putih BG 999 ED Melakukan Intimidasi. Nopol Diduga Palsu, Begini Kata Polisi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: