Kasihan! Ibu dan Anak Tewas saat Naik Motor Tertimpa Truk Tambang yang Terguling di Bogor

Kasihan! Ibu dan Anak Tewas saat Naik Motor Tertimpa Truk Tambang yang Terguling di Bogor

Ibu dan anak yang mengendarai motor meninggal dunia setelah tertimpa truk tambang yang terguling usai kecelakaan di Jalan Raya Sudamanik, Parung Panjang, Bogor Jawa Barat.--instagram @folkshitt

BACA JUGA:Buntut Dorong Mantan Wali Kota Lubuklinggau, Instagram Ahmad Ali DPR RI Diserang Wong Linggau: Nggak Ada Etika

Sopir truk tronton yang mengalami kecelakaan menimpa motor di Parung Panjang, Kabupaten Bogor menyerahkan diri ke Polisi. Sopir ini sebelumnya sempat kabur usai kecelakaan.

“Sudah menyerahkan diri,” ucap Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha.

Sopir ini berinisial AG saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Setelah gelar perkara serta penyidikkan, statusnya dapat menjadi tersangka.

“Masih melengkapi administrasi penyelidikan. Setelah gelar perkara dan naik penyidikan, status AG bisa jadi tersangka,” tegasnya.

BACA JUGA:Didorong Tim Anies Baswedan, ini Komenter Mantan Wali Kota Lubuklinggau, Netizen Berang

Diketahui, pengakuan sopir melarikan diri usai kecelakaan maut yang menewaskan ibu dan anak itu sebab takut dihakimi oleh warga.

“Berdasarkan keterangan sopir alasan ia kabur untuk menghindari amukan massa yang menuju lokasi kejadian,” ujarnya.

Sebelumnya, truk tronton menimpa motor di Jalan Raya Sudamanik, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor pada Minggu, 17 Desember 2023.

Itulah informasi seputar ibu dan anak yang tewas saat naik motor tertimpa truk tambang yang terguling di Bogor. Semoga bermanfaat. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: