Buntut Dorong Mantan Wali Kota Lubuklinggau, Instagram Ahmad Ali DPR RI Diserang Wong Linggau: Nggak Ada Etika

Buntut Dorong Mantan Wali Kota Lubuklinggau, Instagram Ahmad Ali DPR RI Diserang Wong Linggau: Nggak Ada Etika

Buntut Dorong Mantan Walikota Lubuklinggau, Instagram Ahmad Ali DPR RI, Diserang Wong Linggau: Nggak Ada Etika--Instagram: ihcreative24

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Video viral yang menunjukkan mantan Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe didorong oleh Ahmad Ali saat menyambut Anies Baswedan, membuat warga Linggau merasa kesal dan menyerang instagramnya.

Seperti diketahui Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan datang ke Kota Lubuklinggau pada Senin 18 Desember 2023 dalam rangka kampanye.

Saat datang Anies pun disambut oleh tim dari Lubuklinggau, termasuk H SN Prana Putra Sohe yang merupakan Caleg DPR RI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Selain itu, H SN Prana Putra Sohe adalah mantan Walikota Lubuklinggau yang telah menjabat selama dua periode lamanya. Kini ia sedang mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPR RI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

BACA JUGA:Viral Video Tim Anies Baswedan Dorong Mantan Wali Kota Lubuklinggau

PKB  sendiri adalah partai yang mengusung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Bahkan, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin adalah ketua Umum DPP PKB.

Namun, hal yang membuat sebagian masyarakat merasa kesal lantaran video yang viral memperlihatkan tim dari pak Anies mendorong H SN Prana Putra Sohe pada saat ikut menyambut kedatangan Anies.

Video viral tersebut terjadi di Bandara Silampari Lubuklinggau, saat sedang menyambut Anies Baswedan yang baru tiba di Kota Lubuklinggau.

Dalam video yang kini viral di media sosial, baik facebook, instagram, dan WhatsApp tampak seseorang mendorong H SN Prana Putra Sohe yang biasa disapa Nanan, yang ikut menyambut.

BACA JUGA:4 Manfaat Alpukat untuk Kesehatan, Nomor 2 Buat Orang yang Suka Marah

Dalam video yang berdurasi 19 detik itu terlihat Nanan yang menggunakan topi hijau dan rompi hijau berjalan di belakang Anies Baswedan.

Namun, secara tiba-tiba dari belakang ada seseorang yang memakai baju puth, menarik bahu kanan Nanan ke belakang.

Kemudian ia mendorong dada Nanan ke belakang. Selanjutnya pria baju putih itu langsung berjalan di belakang Anies .

Diketahui bahwa orang yang mendorong Nanan tersebut adalah,Ahmad Ali seorang anggota DPR RI Komisi III, Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, ia juga sebagai Ketua MPN Pemuda Pancasila, serta Ketua DMI Sulawesi Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: