Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia, La Liga Spanyol, Selasa 20 Desember 2023, Kick Off 01.00 WIB

Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia, La Liga Spanyol, Selasa 20 Desember 2023, Kick Off 01.00 WIB

Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia, La Liga Spanyol, Selasa 20 Desember 2023, Kick Off 01.00 WIB--instagram: valenciacf

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2023/2024 kali ini akan mempertemukan Rayo Vallecano versus Valencia, pada selasa, 20 desember 2023, kick off dimulai pukul 01.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia

Preview

BACA JUGA:Viral Video Tim Anies Baswedan Dorong Mantan Wali Kota Lubuklinggau

Rayo Vallecano saat ini dengan raihan 17 poin sepanjang musim, di pertandingan sebelumnya Rayo menderita kekalahan 1-0 atas Osasuna, gol satu satunya yang tercipta dari kaki Raul Garcia di menit-menit akhir, tepatnya di menit ke-95.

Kekalahan atas Osasuna membuat Rayo Vallecano menambah daftar puasa kemenangan di tujuh laga La Liga .

Meskipun tuan rumah belum mendapati hasil menang sejak 22 oktober kemarin di La Liga, empat dari tujuh pertandingan yang mereka lakoni berakhir imbang, termasuk saat menghadapi Barcelona dan Celta Vigo.

Atas hasil tersebut membuat Rayo Vallecano bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara La Liga musim ini.

BACA JUGA:4 Manfaat Alpukat untuk Kesehatan, Nomor 2 Buat Orang yang Suka Marah

Sementara Valencia dengan total 20 poin sepanjang musim, Valencia berhasil menahan raksasa Barcelona dengan skor 1-1 di Mestalla minggu lalu.

Sementara Valencia berada di posisi ke-10 klasemen sementara musim ini dari 17 laga yang terjadi dengan lima hasil menang, lima hasil imbang dan tujuh kali menderita kekalahan.

Head to Head

Di atas kertas tuan rumah sedikit lebih unggul dan mendominasi dari Valencia, dengan dua hasil menang dan tiga hasil imbang dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: