Kemenkumham Kembali Raih Kualitas Tinggi dalam Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Kemenkumham Kembali Raih Kualitas Tinggi dalam Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Kemenkumham kembali raih kualitas tinggi dalam penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik.--

BACA JUGA:Info Penting Lowongan Kerja Penerimaan Seleksi CPNS dan PPPK Kemenkumham Tidak Dipungut Biaya

Adapun dimensi penilaian meliputi dimensi input yang terdiri dari variabel penilaian kompetensi pelaksana dan variabel pemenuhan sarana prasarana pelayanan. 

Kedua, dimensi proses terdiri dari variabel standar pelayanan. 

Ketiga, dimensi output terdiri dari variabel penilaian persepsi maladministrasi. Terakhir, dimensi pengaduan terdiri dari variabel pengelolaan pengaduan.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: