Ammar Zoni Kembali Ditangkap Kasus Narkoba, Padahal Besoknya Sidang perceraian

Ammar Zoni Kembali Ditangkap Kasus Narkoba, Padahal Besoknya Sidang perceraian

Ammar Zoni Kembali Ditangkap Kasus Narkoba, Padahal Besoknya Sidang perceraian--instagram: ammarzoni

LINGGAUPOS.CO.ID - Ammar Zoni kembali terjerat kasus Narkoba, padahal besoknya adalah sidang perceraiannya.

Ammar Zoni lagi-lagi menghebohkan publik, pasalnya kali ini ia kembali ditangkap karena kasus Narkoba. Di Tengah sidang perceraiannya dengan irish Bella.

Sang aktor lagi-lagi ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, melalui pesan singkat kepada wartawan, Kompol Panjiyoga, membenarkan jika Ammar Zoni telah diamankan.

Padahal kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni bukanlah yang pertama kalinya, pasalnya Ayah dua anak ini pertama kali terjebak dalam kasus serupa pada 2017.

BACA JUGA:Tanaman Hias Bunga Kancing ini Menghasilkan Bunga Berbentuk Kancing, ini 3 Cara Merawatnya

Saat itu, Ammar Zoni ditangkap lantaran kedapatan menggunakan narkoba jenis ganja. Kemudian Ammar Zoni kembali ditahan karena mengonsumsi sabu bersama dua tersangka lain yaitu inisial RH dan M.

Hingga akhirnya Ammar Zoni pun bebas untuk kedua kalinya,ia dibebaskan pada Oktober 2023 lalu, sementara itu kebebasannya kali ini dihadapkan dengan gugatan cerai yang dilayangkan oleh istrinya Irish Bella.

Ammar Zoni mendapati dirinya menghadapi situasi rumit pasalnya keluar dari penjara pada Oktober lalu, kemudian ia juga digugat cerai oleh Irish Bella.

Irish Bella, ibu dua anak itu gugat cerai suaminya Ammar Zoni di pengadilan Agama (PA) depok pada 6 November 2023 lalu.

BACA JUGA:Pastikan Calon Ketua PWI Sumatera Selatan, Dwitri Kartini Serahkan Berkas Pencalonan

Kuasa hukum Irish Bella. M. Kamal Syarif, mengungkapkan jika kliennya tersebut menggugat cerai sang suami karena rumah tangga yang sudah tidak harmonis lagi.

Dalam gugatan yang dilayangkan oleh Irish Bella, ia juga menuntut hak asuh kedua anaknya. Sementara itu, tak ada tuntutan soal harta gono-gini dalam gugatan tersebut. Namun, Irish Bella disebut meminta nafkah kepada Ammar Zoni dalam gugatannya.

Namun dalam sidang perceraian Ammar Zoni dan irish Bella, diketahui bahwa Ammar Zoni tidak pernah menghadiri sidang tersebut.

Bahkan, pada sidang ketiga perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella yang digelar di Pengadilan Depok, Jawa Barat, pada Kamis 30 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: