Pastikan Calon Ketua PWI Sumatera Selatan, Dwitri Kartini Serahkan Berkas Pencalonan

Pastikan Calon Ketua PWI Sumatera Selatan, Dwitri Kartini Serahkan Berkas Pencalonan

Dwitri Kartini foto bersama usan menyerahkan berkas pencalonan Ketua PWI Sumsel , 13 Desember 2023.--

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Memastikan keseriusan menjadi Ketua PWI Sumatera Selatan, Dwitri Kartini serahkan berkas bakal calon Ketua, Rabu 13 Desember 2023.

Penyerahan berkas calon Ketua PWI Sumatera Selatan dari Dwitri Kartini yang juga Pimred SUMEKS.CO ini, langsung disambut oleh panitia di Kantor PWI Sumatera Selatan.

Turut mengantarkan Dwitri Kartini mendaftar, Direktur Sumeks Group H Muslimin, Direktur SUMEKS.CO H Mahmud, GM Sumatera Ekspress Nurseri Marwah, GM SUMEKS.CO Iwan Irawan, GM Palembang Pos Dian Fauzen, GM Palembang Ekspress Tri Nurwanto.

“Panitia senang sekali menerima rombongan mengusung dan mengawal Dwitri Kartini sebagai bakal calon ketua PWI Sumsel, mohon maaf jika penyambutan tidak sebagaimana mestinya,” kata Kawar Dante, ketua panitia.

BACA JUGA:Sudah 3 Orang Mendaftar Calon Ketua PWI Sumatera Selatan, Dewan Kehormatan Baru 1, ini Nama-namanya

BACA JUGA:Nama Bakal Calon Ketua PWI Sumatera Selatan Bermunculan, ini Seruan Dewan Kehormatan

Menurutnya pendaftaran ini terbuka untuk siapapun yang punya syarat lengkap dan penyerahan berkas kandidat calon ketua PWI ini adalah yang pertama setelah dibukanya pendaftaran calon ketua PWI Sumsel.

“Kami panitia selalu terbuka kepada siapapun yg punya syarat lengkap untuk menjadi bakal calon untuk membuka akses kepada seluruh anggota dan calon yang  ikut serta,” lanjut Kawar Dante.

Menurutnya adanya persyaratan administrasi ini nantinya untuk pembuatan surat suara dengan kelengkapan administrasi yang kemudian akan dikonsultasikan ke PWI pusat.

“Melalui pencalonan pendaftaran untuk dibuatkan surat suara dengan kelengkapan admininstrasi dan untuk dikonsultasikan ke pwi pusat,” ujarnya.

BACA JUGA:Minggu 10 Desember 2023, Pendaftaran Ketua PWI Sumatera Selatan Dibuka, Berikut Tahapan Konferprov

BACA JUGA:Pengurus PWI Musi Rawas Periode 2023-2026 Resmi Dilantik dan Dikukuhkan Oleh Ketua PWI Sumsel

Plt Ketua PWI Sumatera Selatan Anuar Rasuan menganggap kedatangan Dwitri Kartini sebagai bakal calon PWI Sumatera Selatan bersama dengan rombongan merupakan salah satu keseriusan.

“Bakal calon PWI Sumatera Selatan terlihat persiapan dan komitmen yang serius yang pasti kami sangat bangga, sangat senang dan antusias,”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: