Prediksi Atletico Madrid vs Lazio, Liga Champions, Kamis 14 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Atletico Madrid vs Lazio, Liga Champions, Kamis 14 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Atletico Madrid vs Lazio, Liga Champions, Kamis 14 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: official_sslazio

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2023/2024 memasuki matchday 6 yang akan mempertemukan Atletico Madrid versus Lazio, pada kamis, 14 desember 2023, kick off dimulai pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Atletico Madrid vs Lazio

Preview

BACA JUGA:Manchester United Masuk Goa Lagi Setelah Tersingkir dari Liga Champions, Habis Dirujak Netizen

Atletico Madrid dan Lazio sudah dipastikan menjadi dua wakil yang lolos dari grup ini untuk maju ke babak 16 besar liga champions musim 2023/2024.

Atletico Madrid mengumpulkan 11 poin, Lazio dengan 10 poin, di pertandingan kali ini perebutan titel juara grup.

Untuk keluar sebagai juara grup Atletico hanya butuh hasil imbang sedangkan Lazio harus menang, di pertandingan terakhirnya Atletico mendapati hasil positif setelah berhasil menggulung Feyenoord di kandang sendiri dengan skor 3-1.

Setali tiga uang dengan Atletico, Lazio juga mendapatkan hasil positif dengan hasil menang dengan skor 2-1 di Olimpico.

BACA JUGA:Prediksi Borussia Dortmund vs PSG, Matchday 6 Liga Champions, Kick Off 03.00 WIB

Head to Head

di atas kertas Atletico sedikit lebih unggul dari Lazio, dengan hasil menang, dua hasil imbang dan satu hasil kalah atas Lazio.

Di lima pertandingan terakhir Atletico Madrid di semua kompetisi yang mereka ikuti, yaitu La Liga dan Liga Champions dengan empat hasil menang dan sat hasil kalah.

Sementara untuk Lazio di lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni di Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu hasil kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: