Prediksi Borussia Dortmund vs PSG, Matchday 6 Liga Champions, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Borussia Dortmund vs PSG, Matchday 6 Liga Champions, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Borussia Dortmund vs PSG, Matchday 6 Liga Champions, Kick Off 03.00 WIB--instagram: psg

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2023/2024 memasuki matchday 6 yang menjadwalkan antara Borussia Dortmund kontra PSG, pada kamis, 14 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menonton pertandingan seru ini, kalian bisa terlebih dahulu menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Borussia Dortmund vs PSG

Preview

BACA JUGA:Stok Darah di PMI Lubuklinggau Minim, Imbas Penghentian Operasional RS dr Sobirin

Borussia Dortmund menjadi tuan rumah dan menjamu PSG di kandang mereka yaitu Signal Iduna Park, saat ini Borussia Dortmund mengantongi 10 poin dan dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Sementara PSG dengan 7 poin berada di bawah Borussia Dortmund, pertandingan ini sangat penting untuk PSG guna menjaga jarak dari Newcastle dengan 5 poin dan AC Milan 5 poin.

Jika mereka kalah di babak ini maka PSG akan dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

Sedangkan Borussia Dortmund hanya butuh hasil imbang untuk maju ke babak selanjutnya, di pertandingan terakhirnya, Borussia Dortmund mendapatkan hasil positif, menang atas Milan dengan skor 3-1.

BACA JUGA:Buntut Mengaku Mau Menampung Pengungsi Rohingya, Instagram Usman Hamid Diserang Netizen yang Memanas

Sementara PSG hanya berhasil menahan imbang saat menghadapi Newcastle dengan skor 1-1.

Head to Head

Di atas kertas PSG sedikit lebih unggul dari Borussia Dortmund, dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya PSG dengan 2 hasil menang, 2 hasil imbang dan satu hasil kalah atas Borussia Dortmund.

Di lima pertandingan terakhir Borussia Dortmund di semua pertandingan yang mereka ikuti yaitu, Liga Champions, DFB Pokal dan Bundesliga dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: