Prediksi FC Porto vs Shakhtar Donetsk, Kamis 14 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi FC Porto vs Shakhtar Donetsk, Kamis 14 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi FC Porto vs Shakhtar Donetsk, Kamis 14 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: daznportugal

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2023/2024 memasuki matchday 6 kali ini akan mempertemukan FC Porto versus Shakhtar Donetsk pada kamis, 14 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir pertandingan FC Porto vs Shakhtar Donetsk.

Prediksi FC Porto vs Shakhtar Donetsk

Preview

BACA JUGA:Stok Darah di PMI Lubuklinggau Minim, Imbas Penghentian Operasional RS dr Sobirin

FC Porto akan menjamu Shakhtar Donetsk di Estadio do Dragao kandang mereka, tim tuan rumah mengumpulkan 9 poin di Liga Champions musim ini, sama seperti tuan rumah, tim tamu Shakhtar Dontes juga dengan raihan 9 poin.

Laga ini merupakan laga penentu, kedua tim wajib menang agar menyusul Barcelona ke babak 16 besar, Porto yang berada di posisi ke-2 hanya cukup imbang agar lolos ke babak selanjutnya.

Sementara Shakhtar Donetsk harus menang agar tidak tersingkir dari UCL musim ini, di pertandingan terakhirnya, FC Porto menderita kekalahan saat melawan raksasa Spanyol, Barcelona dengan skor tipis 1-2

Berbanding dari Shakhtar Donetsk yang mendapatkan hasil positif di pertandingan sebelumnya, mereka menang dengan skor 1-0 atas Royal Antwerp.

BACA JUGA:Buntut Mengaku Mau Menampung Pengungsi Rohingya, Instagram Usman Hamid Diserang Netizen yang Memanas

Head to Head

Di atas kertas Porto lebih unggul dan mendominasi, dari lima pertemuan yang terjadi antara kedua tim, FC Porto dengan 3 hasil menang dan 2 hasil imbang atas Shakhtar Donetsk.

Di lima pertandingan Porto di semua kompetisi yang mereka ikuti yaitu, Liga Domestik, Liga Portugal dan Liga Champions dengan 3 hasil menang dan dua kali hasil kalah.

Di lima pertandingan yang Shakhtar Donetsk ikuti yaitu di Liga Champions dan Liga Ukraina dengan 3 hasil menang, satu hasil imbang dan satu hasil kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: