Prediksi Persebaya Surabaya vs Persis Solo, BRI Liga 1, Hari ini, Kick Off 18.00 WIB

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persis Solo, BRI Liga 1, Hari ini, Kick Off 18.00 WIB

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persis Solo, BRI Liga 1, Hari ini, Kick Off 18.00 WIB--instagram: officialpersebaya

LINGGAUPOS.CO.IDBRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki pekan ke-18 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Persebaya Surabaya kontra Persis Solo, pada rabu 13 desember 2023, kick off dimulai pukul 18.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persebaya Surabaya

Preview

BACA JUGA:ASTAGA, Ada Dugaan Korupsi Rumah Tahfidz di Musi Rawas, Jaksa Sudah Minta Audit BPKP

Persebaya Surabaya akan menjadi tuan rumah dan menyambut Persis Solo di kandang mereka yaitu, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), sempat ditunda jadwal pertandingan di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Karena tidak bisa dipakai, sebab diwaktu yang bersamaan, stadion tersebut digunakan untuk kegiatan pemerintah, sempat ditunda dan akan digelar hari ini.

Pertandingan ini akan mempertemukan tim papan bawah, Persebaya Surabaya berada di posisi ke-14 sementara Persis Solo berada di posisi ke-15.

Kedua Nya pun sama-sama memiliki torehan 24 poin dari 20 pertandingan yang mereka lakoni sepanjang musim ini.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ke Palembang Jangan Lintasi PALI, Ada Banjir di BTS Ulu Musi Rawas

Bisa dikatakan kekuatan mereka sama kuat, maka diprediksi pertandingan ini akan dipastikan berlangsung dengan sengit, jangan sampai ketinggalan yah.

Head to Head

Di atas kertas Persebaya Surabaya sedikit lebih unggul, bisa dilihat dari empat pertandingan yang mempertemukan keduanya di Liga 1 dan Pertandingan persahabatan, Persebaya Surabaya dengan 2 hasil menang dan 2 hasil imbang atas Persis Solo.

Di Lima Laga terakhir yang diikuti Persebaya Surabaya di Liga 1 dengan tiga hasil menderita kekalahan dan 2 hasil imbang, tanpa menang sama sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: