BREAKING NEWS: Ke Palembang Jangan Lintasi PALI, Ada Banjir di BTS Ulu Musi Rawas

BREAKING NEWS: Ke Palembang Jangan Lintasi PALI, Ada Banjir di BTS Ulu Musi Rawas

Ke Palembang Jangan Lintasi PALI, Ada Banjir di BTS Ulu Musi Rawas--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID -  Pengendara dari Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara yang hendak ke Palembang, sebaiknya jangan melintasi jalur PALI.

Pasalnya ada banjir di jembatan Sungai Jernih Kelurahan Bangun Jaya SP.9 Kecamatan BTS Ulu (Cecar) Kabupaten Musi Rawas, Rabu 13 Desember 2023.

Banjir diinformasikan terjadi sejak dini hari ketika hujan turun dengan derasnya. Sampai dengan pukul 08.30 WIB, dilaporkan air masih menggenangi jalan.

“Sungai jernih ini pasang surutnya cepat. Kalau sekarang air terus naik. Mungkin siang nanti, turun asalkan tidak hujan,” jelas Herman, warga setempat kepada LINGGAUPOS.CO.ID.

BACA JUGA:12 Adab Berbicara Dalam Islam, Nomor 1 Paling Pemting

Ia menjelaskan, kendati air yang menggenangi jalan tidak terlalu dalam, namun hanya kendaraan tinggi saja yang bisa melintas terkhusus truk, namun harus dipandu.

“Mobil kecil, bisa saja kalau mau memaksakan diri melintas. Tapi harus dipandu, karena ada lubang di jembatan,” katanya.

Sementara itu ditambahkannya, juga sudah banyak pengendara sepeda motor yang memaksa melintas. Tapi akhirnya sepeda motor padam, karena mesin terendam air. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: