Prediksi Inter Milan vs Real Sociedad, Liga Champions, Rabu 13 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Inter Milan vs Real Sociedad, Liga Champions, Rabu 13 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Inter Milan vs Real Sociedad, Liga Champions, Rabu 13 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: intermilan

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions UEFA, memasuki matchday 6 kali ini menjadwalkan pertandingan antara wakil Italia dan Wakil Spanyol, Inter Milan kontra Real Sociedad, pada rabu, 13 desember 2023, kick off 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru kali ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor sebagai berikut:

Prediksi Inter Milan vs Real Sociedad

Preview

BACA JUGA:Prediksi PSV Eindhoven vs Arsenal, Matchday 6 Liga Champions UEFA, Dini Hari Nanti

Inter Milan saat ini gagah di puncak klasemen sementara Serie A musim 2023/2024 dan tampil sangat baik sepanjang musim ini, di pertandingan terakhirnya, Inter Milan menang mudah atas Udinese dengan skor akhir 4-0.

Dengan modal pada pertandingan tersebut, Inter Milan berambisi menang saat menghadapi Real Sociedad nantinya.

Sementara tim tamu Real Sociedad berada di posisi ke-5 klasemen sementara La Liga musim ini, dan tampil cukup impresif sepanjang musim, mereka juga mendapat hasil positif saat melawan Villareal dengan skor akhir 3-0 pada akhir pekan lalu.

Baik Inter Milan maupun Real Sociedad memiliki modal yang baik pada pertandingan ini, kemanakah dewi fortuna berpihak nanti?

BACA JUGA:PSSI Daftarkan 50 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 Qatar, Siapa Saja Yah? Yuk Simak

Head to Head

Inter Milan dan Real Sociedad bisa dikatakan sama kuat di catatan heat to head, mereka seimbang pada laga eropa, dengan berhasil mengalahkan satu sama lain dari empat pertandingan yang mempertemukan kedua nya.

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Bisseck, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Frattesi, Dimarco; Lautaro, Thuram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: