Prediksi PSV Eindhoven vs Arsenal, Matchday 6 Liga Champions UEFA, Dini Hari Nanti

Prediksi PSV Eindhoven vs Arsenal, Matchday 6 Liga Champions UEFA, Dini Hari Nanti

Prediksi PSV Eindhoven vs Arsenal, Matchday 6 Liga Champions UEFA, Dini Hari Nanti--instagram: arsenal

LINGGAUPOS.CO.IDLiga Champions Uefa musim 2023/2024 telah memasuki matchday 6 yang akan mempertemukan PSV Eindhoven kontra Arsenal pada rabu, 13 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 00.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi PSV Eindhoven vs Arsenal

Preview

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Matchday 6 Liga Champions UEFA Musim 2023/2024, 13 Desember sampai 14 Desember 2023

PSV Eindhoven saat ini menduduki klasemen Eredivisie dan tampil impresif sepanjang musim, di pertandingan terakhir yang mereka lakoni PSV Eindhoven mendapatkan hasil positif menang atas Heerenveen dengan skor akhir 2-0 di akhir pekan lalu.

Dengan modal tersebut tim tuan rumah berambisi meraih tiga hasil sempurna untuk mengalahkan Arsenal, di sisi lain The Gunners berada di posisi ke-2 klasemen sementara Premier League musim 2023/2024 mereka juga memiliki performa bagus di musim ini.

Di pertandingan terakhirnya Arsenal menderita kekalahan atas Aston Villa dengan skor tipis 0-1 di Premier League kemarin.

Head to Head

BACA JUGA:5 Kebiasaan yang Bisa Membuat Orang Cerdas Hingga Tua, Sederhana Tapi Penting

Di atas kertas Arsenal lebih mendominasi dan unggul saat menghadapi PSV Eindhoven, di 9 pertandingan pada panggung Eropa Arsenal dengan hasil empat kemenangan, sementara PSV Eindhoven hanya mampu menang atas Arsenal sebanyak dua kali.

Di pertandingan putaran kedua musim ini tuan rumah PSV Eindhoven menderita kekalahan dengan skor 0-4 atas Arsenal.

The Gunners belum pernah kalah di tiga pertandingan tandang mereka melawan wakil dari Belanda Ajax dengan skor 2-1 pada tahun 2006 lalu.

Sementara PSV Eindhoven juga belum pernah kalah di kandang selama Liga Champions musim ini di musim 2015/2016 PSV Eindhoven tidak terkalahkan selama fase grup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: