PSSI Daftarkan 50 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 Qatar, Siapa Saja Yah? Yuk Simak

PSSI Daftarkan 50 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 Qatar, Siapa Saja Yah? Yuk Simak

PSSI Daftarkan 50 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 Qatar, Siapa Saja Yah? Yuk Simak--PSSI

LINGGAUPOS.CO.IDPSSI telah mendaftarakan 50 pemain untuk ajang piala asia 2023 di Qatar nanti, siapa saja yah? Yuk simak artikel ini sampai dengan selesai.

PSSI melalui Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji telah mengiyakan mengenai nama-nama pemain Timnas untuk tampil di ajang piala asia 2023 nanti, nama-nama seperti Jay Idzes, Justin Hubner serta Nathan Tjoe-A-On ke Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI yaitu Arya Sinulingga.

Justin Hubner resmi dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia pada tanggal 6 desember 2023 kemarin, sementara nama Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes masih harus menunggu Keppres untuk menjalani sumpah dan menjadi WNI.

UNTUK SAAT INI Timnas Indonesia sudah melakukan Latihan pemusatan di Turki dan Bersiap-siap menghadapi Libya dan Iran dalam dua pertandingan uji coba nanti.

BACA JUGA:PT BKL Sesalkan Aksi Penutupan Akses Tambang, Akan Tempuh Jalur Hukum

Untuk Piala Asia 2023 sendiri nantinya akan dimulai pada tanggal 10 januari sampai dengan 10 Februari 2024.

Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 tergabung di Grup D bersama Irak, Vietnam dan Jepang, lalu siapakah nama 50 pemain yang akan membela timnas Indonesia untuk Ajang Piala Asia 2023 di Qatar yang dimulai pada tanggal 10 februari 2024 nanti?

Untuk sekarang 50 nama pemain untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala Asia 2023 sudah ada, namun nantinya akan disaring dan menjadi 23 nama saja sebagai skuad final.

Pendaftaran pemain tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Sumardji.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Matchday 6 Liga Champions UEFA Musim 2023/2024, 13 Desember sampai 14 Desember 2023

“Sudah 50 pemain didaftarkam” kata Sumardji yang dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari BolaSport.

Untuk mengetahui siapa saja pemain yang terdaftar di dalam skuad final timnas Indonesia untuk Piala Asia di Qatar nanti, PSSI belum mengeluarkan rilis resminya.

Untuk mengetahui nama pemain manakah yang akan membela Indonesia nanti? Ikuti terus LINGGAUPOS.CO.ID untuk menemukan jawabannya.

Nah itulah informasi mengenai 50 pemain yang sudah terdaftar di PSSI untuk bermain di Piala Asia 2023 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: