Prediksi Manchester United vs Bayern Munich, Liga Champions, Rabu 13 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Manchester United vs Bayern Munich, Liga Champions, Rabu 13 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Manchester United vs Bayern Munich, Liga Champions, Rabu 13 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram:

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions UEFA musim 2023/2024 memasuki matchday 6, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Manchester United kontra Bayern Munich pada rabu, 13 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Manchester United vs Bayern Munich

Preview

BACA JUGA:15 Fakta Terkait Ditemukannya Anak Polisi di Lubuklinggau Tidak Bernyawa Dalam Rumah

Saat in tim tamu Bayern Munich berada di posisi ke-2 klasemen Bundesliga musim ini, di pertandingan terakhirnya, Bayern Munich kalah atas Eintracht Frankfurt dengan skor akhir 1-5.

Sementara Manchester United saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League musim 2023/2024 dan tampil kurang konsisten sepanjang musim ini.

Setelah mendapatkan hasil bagus saat melawan Chelsea, Manchester United menderita kekalahan atas Bournemouth dengan skor 0-3, mereka memiliki pekerjaan yang besar untuk bangkit di pertandingan musim ini.

Head to Head

BACA JUGA:PSSI Daftarkan 50 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 Qatar, Siapa Saja Yah? Yuk Simak

Di atas kertas Bayern Munich lebih unggul dan mendominasi saat melawan Manchester United di Liga Champions, dari 12 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Bayer Munich dengan lima hasil menang, sementara Setan Merah hanya mampu meraih dua kemenangan atas Manchester United.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Wan-Bissaka, Maguire, Varane, Shaw; McTominay, Mainoo; Antony, Fernandes, Rashford; Hojlund.

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Laimer, Upamecano, Kim, Guerreiro; Goretzka, Kimmich; Musiala, Muller, Sane; Kane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: