Prediksi Manchester United vs Bournemouth, Premier League, Sabtu 9 Desember 2023, Laga Pembuktian Setan Merah

Prediksi Manchester United vs Bournemouth, Premier League, Sabtu 9 Desember 2023, Laga Pembuktian Setan Merah

Prediksi Manchester United vs Bournemouth, Premier League, Sabtu 9 Desember 2023, Laga Pembuktian Setan Merah--instagram: manchesterunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-16 kali ini menjadwalkan pertandingan seru antara Manchester United kontra Bournemouth pada sabtu, 9 desember 2023, kick off dimulai pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Manchester United vs Bournemouth

Preview

BACA JUGA:Pencari Buah Kelapa di Musi Rawas Jatuh dari Pohon 15 Meter, Berikut Penjelasan Polisi

Saat ini setan merah berada di posisi ke-6 dengan 27 poin dari 15 laga yang mereka jalani di musim ini, sedangkan tim tamu Bournemouth bertengger di posisi ke-15 dengan hanya mengumpulkan 16 poin sepanjang musim ini.

Manchester United telah Kembali ke posisi papan atas, sementara Bournemouth berusaha menjauh dari zona bahaya dan berambisi untuk naik posisi di Premier League musim ini, lag aini merupakan laga pembuktian setan merah untuk berdiri di papan atas klasemen.

Head to Head

MU sampai dengan di pekan ke-16 Premier League musim ini dengan Sembilan hasil menang, menderita enam kekalahan dengan 18 gol yang berhasil mereka cetak dengan 18 kebobolan juga.

BACA JUGA:Gunung Bromo Dinobatkan Sebagai Taman Nasional Tercantik di Dunia 2023, Pesona Bromo yang Tak Tertandingi

Sementara tim tamu Bournemouth dengan 4 hasil menang, 4 hasil imbang, 7 kali menderita kekalahan, berhasil mencetak 18 gol dan kebobolan 30 gol.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): André Onana; Diogo Dalot, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw; Scott McTominay, Sofyan Amrabat; Antony, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacha; Rasmus Højlund.

Bournemouth (4-2-3-1): Norberto Murara Neto; Milos Kerkez, Marcos Senesi, Illya Jabar Nyi, James Smith; Ryan Christie, Lewis Cook; Luis Sinisterra, Justin Kluivert, Antoine Semenyo; Dominic Solanke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: