Merusak Stiker Caleg yang Ditempel Tanpa Izin di Rumahnya, Disomasi dan Diancam Diproses Ke Jalur Hukum

Merusak Stiker Caleg yang Ditempel Tanpa Izin di Rumahnya, Disomasi dan Diancam Diproses Ke Jalur Hukum

Merusak Stiker Caleg yang Ditempel Tanpa Izin di Rumahnya, Disomasi dan Diancam Diproses Ke Jalur Hukum--instagram: agosgemoy

LINGGAUPOS.CO.ID - Gegara merusak stiker Caleg yang ditempel tanpa izin di rumahnya, pemuda ini disomasi bahkan terancam diproses ke jalur hukum. Berikut informasi selengkapnya.

Beredar di media sosial video yang memperlihatkan aksi protes salah seorang pemuda karena di kaca rumahnya ditempel stiker caleg tanpa seizing pemilik rumah.

Diketahui video tersebut dibuat oleh pemuda yang dikenal dengan nama Agos Gemoy, awalnya Agos Gemoy mengunggah sebuah video saat dirinya mencopot stiker yang dipasang di rumahnya.

Stiker itu ditempel tanpa seizing dia, dan keluarganya sebagai si pemilik rumah, kemudian ia menyampaikan rasa keberatannya dalam video yang diunggahnya.

BACA JUGA:Remaja Disabilitas Lubuklinggau yang Hilang, Ternyata Selama ini Dikurung di Pondok

Melalui video yang diunggah di akun TikToknya itu, Agus bermaksud menyampaikan pesan supaya para timses meminta izin dahulu sebelum menempel stiker di rumahnya.

Dalam video yang diunggahnya Agos mengatakan “Untuk para timses caleg, jangan sembarangan menempel stiker di rumah orang tanpa izin. Ya kalau orangnya senang.” Tulisnya.

Pada video tersebut terlihat juga Agos tengah berusaha melepas stiker yang tertempel di kaca rumahnya itu, sambil ngomel ia berkata.

“Soal pilihan itu dari hati bukan dari stiker. Aku walaupun dikasih uang Rp100 ribu nggak mau. Rumahku rusak, habis ini masih keluar uang beli bensin buat bersihin” Jelasnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Minat Baca Bagi WBP, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Optimalkan Layanan Perpustakaan

Hingga akhirnya, aksi protes yang dibuat Agos itupun viral, bahkan Agos lalu disomasi oleh salah satu timses caleg.  

Agos dianggap telah membuat narasi yang menyudutkan pihak tersebut. Agos bahkan diminta untuk membuat permintaan maaf.

Seperti mengutip akun @undercover.id yang diunggah pada Kamis, 7 Desember 2023 dalam unggahan tersebut terlihat Agos Gemoy yang menyatakan bahwa dirinya mendapat somasi.

Sembari memegang surat yang ada di tangannya Agos Gemoy pun menjelaskan maksud dari surat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: