Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham United, Premier League, Jumat 8 Desember 2023, Kick Off 03.15 WIB

Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham United, Premier League, Jumat 8 Desember 2023, Kick Off 03.15 WIB

Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham United, Premier League, Jumat 8 Desember 2023, Kick Off 03.15 WIB--instagram: spursofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-15, aka nada dua pertandingan yang tersaji di musim ini salah satunya Tottenham Hotspur kontra West Ham United pada Jumat 8 desember 2023, kick off pukul 03.15 WIB.

Jika kalian penggemar Liga Inggris kalian tidak bisa meninggalkan pertandingan seru ini tentunya, sebelumnya kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham United

Preview

BACA JUGA:Bela Palestina, Milisi Houthi Yaman Bom 2 Kapal Israel di Laut Merah

Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi ke-5 dengan 27 poin dari 14 pertandingan yang terjadi sebelumnya, di pertandingan sebelumnya Tottenham Hotspur harus cukup puas menahan imbang melawan Manchester City dengan skor 3-3.

Sedangkan West Ham United berada di peringkat ke-9 dengan 21 poin dari 14 poin sebelumnya, saat ini West Ham tampil impresif dengan hanya satu kekalahan dalam 7 pertandingan terakhir di musim ini.

Di pertandingan terakhirnya West Ham United mendapati hasil imbang dengan skor 1-1 atas Crystal Palace.

Head to Head

BACA JUGA:Tidak Sombong! Pelajar SD ini, Setiap Hari Keluar Negeri

West Ham United belum pernah menang di 4 laga tandang ke markas Tottenham Hotspur di Premier League.

Di atas kertas Tottenham Hotspur lebih unggul dan mendominasi dengan 3 hasil menang dan satu hasil imbang atas West ham di 4 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Ben Davies, Destiny Udogie; Pierre-Emile Højbjerg, Yves Bissouma; Giovani Lo Celso, Dejan Kulusevski, Brennan Johnson; Son Heung-min.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: