Prediksi Manchester United vs Chelsea, Premier League, Kamis 7 Desember 2023, Kick Off 03.15 WIB

Prediksi Manchester United vs Chelsea, Premier League, Kamis 7 Desember 2023, Kick Off 03.15 WIB

Prediksi Manchester United vs Chelsea, Premier League, Kamis 7 Desember 2023, Kick Off 03.15 WIB--instagram: manchesterunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League memasuki pekan ke-15 kali ini mempertemukan Manchester City kontra The Blues, pada kamis, 7 desember 2023 kick off dimulai pada pukul 03.15 WIB.

Jika kalian penggemar kedua tim tersebut tentunya kalian tidak boleh ketinggalan pertandingan seru ini bukan? Sebelum itu kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, prediksi skor akhir, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Manchester United vs Chelsea

Preview

BACA JUGA:Peran Ayah Menurut Islam untuk Anak Perempuan, Berikut Ulasannya

Di pertandingan terakhirnya Setan Merah kalah saat menghadapi Newcastle United dengan skor tipis 0-1, gol dari pihak Newcastle tercipta dari kaki Anthony Gordon di menit ke-55, meskipun Manchester United sempat menciptakan beberapa peluang gol.

Saat ini Manchester United berada di posisi ke-7 klasemen sementara Premier League musim 2023/2024 dengan raihan 24 poin.

Sementara Chelsea mendapatkan hasil positif saat menghadapi Brighton, mereka menang tipis dengan skor 3-2, gol dari The Blues oleh Enzo Fernandez dan Levi Colwill.

Hasil memang ini tetap membuat Chelsea berada di peringkat ke-10 dengan total 19 poin di klasemen sementara Premier League musim ini.

BACA JUGA:Lagu Modern Rhoma Irama, Ternyata Banyak yang Salah Menafsirkannya

Head to Head

Menurut catata pertemuan terakhir mereka pada tanggal 26 mei 2023 lalu, Manchester United menang mudah atas Chelsea dengan skor 4-1, ada lagi hasil imbang antar keduanya pada pertandingan sebelumnya dengan skor 1-1 di dalam beberapa pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana, Diogo Dalot, Harry Maguire, Victor Lindelof, Sofyan Amrabat, Christian Eriksen, Scott McTominay, Mason Mount, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Rasmus Hound.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: