Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Premier League, Kamis 7 Desember 2023, Kick Off 03.15 WIB

Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Premier League, Kamis 7 Desember 2023, Kick Off 03.15 WIB

Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Premier League, Kamis 7 Desember 2023, Kick Off 03.15 WIB--instagram: mancity

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuk pekan ke-15 kali ini mempertemukan Aston Villa kontra Manchester City pada, kamis 7 desember 2023 dan kick off dimulai pada pukul 03.15 WIB.

Jika kalian penggemar Liga Inggris tentunya kalian tidak boleh meninggalkan pertandingan seru ini, sebelum menonton kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Aston Villa vs Manchester City

Preview

BACA JUGA:Peran Ayah Menurut Islam untuk Anak Perempuan, Berikut Ulasannya

Aston Villa saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen Premier League musim ini dengan raihan 29 poin, pada pertandingan sebelumnya Aston Villa harus puas setelah menahan imbang Bournemouth dengan skor 2-2.

Sedangkan Manchester City berada di posisi ke-3 dengan torehan 30 poin 1 poin di atas Aston Villa, jika Aston Villa menang pada pertandingan ini, mereka bisa saja menggeser posisi Manchester City di peringkat ke-3.

Jika tuan rumah menang tak hanya Manchester City, mereka juga berpeluang menggeser peringkat ke-2 klasemen yaitu Liverpool.

Manchester City juga nampak kewalahan terlihat dari 3 pertandingan terakhir mereka hanya berakhir dengan hasil imbang.

BACA JUGA:Lagu Modern Rhoma Irama, Ternyata Banyak yang Salah Menafsirkannya

Head to Head

Di atas kertas Manchester City lebih unggul dan mendominasi saat menghadapi Aston Villa dari lima pertemuan terakhir antar keduanya, mereka berhasil menggulung Aston Villa dengan 4 hasil menang dan 1 hasil imbang atas Aston Villa.

Prediksi Susunan Pemain

Aston Villa (4-4-2): Emiliano Martínez; Ezri Konsa, Diego Carlos, Pau Torres, Lucas Digne; Leon Bailey, Youri Tielemans, Douglas Luiz, John McGinn; Nicolò Zaniolo, Ollie Watkins.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: